31 Mar 2015

Review Onepece 781: Keinginan yang Lama Disimpan Dalam Hati

Spoiler alert !!!
Bagi yang belum baca, bisa baca disini.
 
Bukan karna males mosting sebenarnya iya, setelah baca chapter ini gue jadi kesel. Donquixote Doflamingo tu keras kepala banget. Susah banget matiinnya. Emang sih, setiap ngelawan Shicibukai emang selalu kayak gitu. Crocodile ama Gecko Moria juga gitu. Tapi gue tetep aja kesel. Eichiro Oda beneran bisa bikin pembaca kesel sekaligus penasaran gini.
 
Udah gue duga Trafalgar D. Water Law belum mati. Tapi skil ulti Law 'Gamma Knife' aja kaga bisa matiin Doffy. Udah kayak Enel aja ni bocah sombong. Tapi kalo mati juga jadi nggak seru. Gue dan mungkin sebagian besar pembaca Onepiece pada ngarapin duel Luffy vs Doflamingo. Gue pengen liat skil - skil baru Luffy.
 
Trebol udah kaya kroco disingkirin dengan gampang oleh Luffy. Sabo juga belum ngapa - ngapain. Art Dressrosa bakalan belum kelar dalam waktu dekat. Belum berakhir sampai Bajak laut Topi Jerami melakukan pesta kemenangan.
 
Luffy keren banget waktu nahan kaki Doflaminggo. Gue jadi gila kegirangan penuh semangat bacanya. Chapter depan bakalan seru nih.
 
Jangan lupa beli komik asli Onepiece untuk mendukung dan menghargai kerja keras Eichiro Oda serta wujud kecintaan akan Onepiece

note: Gambar2 gue ambil dari mangacanblog

No comments:

Post a Comment