12 Mar 2015

Review: Esok Kan Bahagia D'masiv feat Ariel NOAH, Momo Geisha, Giring Nidji Dan Lain - Lain

Lagu ama video klipnya keren banget ....


Esok kan bahagia ini kayaknya lagu buat amal. Dengan bejibun vokalis. Kayaknya vokalis - vokalis bagus Indonesia dikumpulin disini semua dah. Ada Rian D'Masiv, Ariel NOAH, Momo Geisha, Giring Nidji, trus juga ada bacing vokal dari vokalis vokalis yang gue rasa terkenal juga (tapi nggak terlalu terkenal, soalnya gue nggak tau), yang gue tau tu cuma Widi Viera.

Video ini ngingetin gue ama lagu We Are The World 25 yang lagunya digunakan buat ngumpulin dana gempa Haiti. Yang supertakuler parah. Idenya juga sama, sama - sama buat amal.

Gue jadi kepikiran ama ide lama gue,jadi gue liat video klip Girls Generation ama Super Junior yang judulnya Seoul Song. Gara - gara liat tu video gue jadi pengen ke seoul. Nah idenya dari sini, gue mikir ya, gimana kalo Indonesia bikin video klip kayak gitu, lagu kece dan enak didengar. Trus yang nyanyiin penyanyi - penyanyi Indonesia yang udah terkenal didalam negri dan juga mancan negara kayak Agnes Mo, 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Rut Sahanaya), Rossa, Ariel dll. Lokasinya ditempat - tempat wisata terkenal Indonesia. Kalau meledak, kan lumayan buat narik turis. Bisa jadi strategi wisata Indonesia yang inovatif.

Semoga aja Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bisa baca artikel gue ini, trus bikin video klip kayak gitu. Untuk pariwisata Indonesia yang lebih baik. Untuk Indonesia yang lebih baik.
 
Wonderful Indonesia
 note: gambar gue ambil dari plipplop

No comments:

Post a Comment