8 Mar 2015

Ahkirnya Gue Kolokium Juga

Senin kemaren gue kolokium. Walaupun belum serjana gue udah seneng gila.

FYI, kolokium tu persentasi usulan penelitian yang dilakukan didepan dosen dan mahasiswa lain sebelum mulai penelitian gitu.

Gue dapet jatahnya pagi banget, jam 9. Untungnya gue bisa bangun. Gue yang persentasi pertama. Nggak malu - maluin banget lah. Malahan gue dipuji dosen pembimbing gue.

Razaq ini sebenarnya pintar, saya tau dia punya potensi, sayangnya agak slengean aja. - Dr Dosen Pembimbing, SP MSi

Enak sih dipuji, cuma ujungnya kaga enak. Jadi rada ngurang gregetnya. Saya janji Bu, saya (semoga) akan melaksanakan penelitian ini dengan seksama, dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.
 
Mayan, selfie bareng yang bening
Untung juga sih gue persentasi pertama, jadi gue bisa selfie - selfie berhadiah sambil nungguin bubaran.
Sempat menangkap muka kurang kontrolnya teman gue. Cengo abis. Au dah doi bakalan marah apa nggak fotonya gue masukin, belum minta izin gue. Gue bakalan minta izin ntar, kalo udah ketauan. Tapi anaknya gokil kok, gue yakin doi bakalan ngerti *jangan mau, itu cuma akal busuk ojak aja baik2in elu, jangan terpengaruh
Temen gue mah banyak yang bening
Kelar semuanya persentasi sekitar jam 12an. Gue udah gerah banget. Nggak biasa pake baju rapi. Untung juga gue persentasi pagi. Kalo siang udah banjir keringat gue.
 
Kalo mau foto bareng, antri yang bener ya
Mumpung gue lagi ganteng, pada banyak gitu yang mau foto bareng gue. coba aja hari biasa, beeeehhh.

Cowo - cowo yang senin kemaren kolokium
Kelar sudah. Kewajiban gue sebagai mahasiswa tingkat akhir ngurang atu. Tinggal yang lainnya nih. Mana sisanya pada gitu. Tapi gue nggak boleh nyerah, demi masa depan yang cerah dan bini yang cakep, gue harus semangat.
Sebelum cabut selfie dulu dong

No comments:

Post a Comment