8 Mar 2015

Review: Onepiece 779: Pertarungan Terakhir

Baru keluar tadi
Mantab banget
 
Ahkirnya gue bisa ngeliat Zoro make hakinya. Gue rasa hakinya ini jenis pelindung, yang disalurkan lewat pedang, liat aja tuh pedangnya jadi item gitu. Udah kaya Vergo yang hakinya disalurin lewat bambu. Tapi ini pedang, lebih keren. Ini pertama kali Zoro ngeluarin hakinya setelah skip 2 tahun. Beneran jago dah, pantas jadi divisi tempurnya bajak laut topi jerami.
 
Rorona Zoro si Pemburu Bajak Laut
Pedang Zoro jadi hitam
Flastback sekilas percakapan Zoro dan Mihawk. Zoro udah pernah matahin pedangnya sekali, dan itu sangat memalukan menurut Mihawk. Kalo bisa mengalirkan haki kepedang maka pedang lu nggak bakalan bisa patah lagi.
Consider every nick in your blade a blemish on your pride - Dracule Mihawk
Keren banget kata kata Mihawk. Dengan begini, Zoro udah bisa berhadapan dengan pemilik buah iblis manapun, termasuk yang dari jenis logia. Excited.
 
Sabo, Kepala Staf Pasukan Revolusioner
Ditengah - tengah chapter, kayaknya Sabo bakalan ngelakuin sesuatu. Gue penasaran apa. Gue rasa dia mau nyamperin Donflaminggo dan Trebol. Trus kayaknya pertarungan terakhir Luffy vs Donflamingo dan Sabo vs Trebol
 
Donquixote Family
Pica udah dikalalahin Zoro, Diamante udah dikalahin Kyros dan Robin, Bellamy udah dikalahin Luffy. Yang kesisa tinggal Donquixote Doflamingo dan Trebol. Ni art udah mau kelar. Tinggal nunggu pertempuran terakhir Luffy ama Doflaminggo nih. tapi diakhir capter kayaknya Law dihajar Doflaminggo. Berdasarkan kata - kata dari Doflaminggo sih Law mati tapi gue nggak percaya. nggak mungkin Oda Sensei matiin karakter penting kayak Law disaat - saat kayak gini. tapi nggak tau juga dah, kan bukan gue pengarangnya. gue nggak sabar untuk nantiin lanjutannya...
 
Trafalgar D. Water Law si Surgeon of Death
Jangan lupa beli komik asli Onepiece untuk mendukung dan menghargai kerja keras Eichiro Oda serta wujud kecintaan akan Onepiece

Note: gambar - gambar diambil dari mangacanblog dan onepiece wikia

No comments:

Post a Comment