8 Mar 2015

Kejebak Ujan

Mampus udah

Gimana ceritanya nih gue, gue kejebak ujan dirumah makan deket luwikopo
 
Anggrek Tersayang
Jadi ceritanya gue mau ngelakuin percobaan buat angrek2 tersayang gue, bareng jidat untungnya. Jadi gue nggak sendirian. I hate alone
 
Setelah Perlakuan
Udah kelar perlakuan. Laper. Udah, gue makan diwarteg deket angle. Jidat balik duluan, doi mau ganti sepatu. Niatnya kita mau ke sawah baru buat bantui  penelitian fia. Mahasiswa tingkat akhir harus saling tolong menolon

Sial emang, tiba2 ujan

Gue kejebak diwarteg. Sendirian. Bete. Kampret jidat lama banget datangnya. Nasi gue udah abis dari tadi. Masih aja doi belum dateng, padahal kontakannya kan deket banget

Tapi nggak bisa disalahin juga sih, jangan2 dia juga kejebak ujan di kontrakannya

Tapi tetep aja gue bete

No comments:

Post a Comment