22 Mar 2015

Review: Newcestle 1-2 Arsenal, Great Saves by Ospina

Bukan performa terbak, tetapi yang penting 3 point
 
Arsenal tampil meyakinkan dibabak pertama melalui 2 gol dari Olivier Giroud pada menit 24 dan 28. Tapi main Arsenal mendadak jelek dibabak kedua gara - gara gol cepat Moussa Sissoko (48).
 
Giroud benar - benar membuktikan kalo doi emang pantas jadi penyerang utama Arsenal. Gol pertama berawal dari free kick Carzola yang disundul Welbeck dan mengenai kaki Giroud. Karna adanya pantulan Tim Krul nggak siap nangkep bola, dan goooaaallll.
 

Gol kedua dari corner Carzola yang disundul dengan terarah oleh Giroud di sudut kanan gawang Krul, gooaaallll lagi. Dengan dua gol ini, sekarang gol Giroud di EPL menjadi 13 gol. Konsisten nyetak gol. That Giroud for u !!!
Babak kedua diawali dengan gol cepat Sissoko, pemain Newcestle menyerang dari kanan, melewati Monreal, umpan mendatar ketengah, ada Sissoko disana, tembak, Ospina salah posisi, dan gol. Seluruh Stadium St James' Park bergemuruh dan mulai menit itu serangan bertubi - tubi ngebombardir gawang Ospina. Sangat disayangkan duo fullback Arsenal bermain kurang baik malam ini, Nacho Monreal dan Calum Chambers. Terutama Chambers, posisioningnya parah banget, trus kelambatannya dieksploitasi abis.
 
Credit untuk David Ospina yang bermain supertakuler. Terlepas dari kebobolan satu gol, doi melakukan banyak banget penyelamatan. Gue ngitung ya, ada setidaknya 2 penyelamatan dewa Ospina. Refleknya bener - bener godlike. Credit juga buat Sissoko, selain golnya, dia gelandang yang luar biasa, determasinya bener - bener nyusahin.
 
Apapun itu, 3 poin ditangan. tetap selisih 1 poin dari City yang juga menang. Semoga pertandingan berikutnya lawan Burnley permainan Arsenal bisa lebih baik.

Hope the Best for the Club Who I Love
Come On You Gunners!
note: gambar - gambar gue ambil dari twitter @arsenal, kompas, goal

No comments:

Post a Comment