4 Nov 2009

Huh SIAL

Laporan jurnal-> kemarin anak2 kelas satu mampu mewawancara pak Basril(kepsek) dengan selamat dan Ihsan serta rian juga berhasil mewawancarai almamater, malahan ada almamater yang nyumbang setengah juta untuk proyek majalah SMANTRi HITAM PUTIH ni............setengah juta, sekali lagi deh....SETENGAH JUTA

Hari ini gw lalui dengan penuh kesialan. Pas break pertama gw udah disuruh menghadap pak Lades dan bang Firman yang bela2in datang ke SMA 3, mereka menanyain sampai mana perkembangan majalah. Gw panggil Ishan dan memperlihatkan data rancangan halamannya di komputer sekolah yang ada dikantor pak Lades. Uddah mau ngeprin tu majalah eh... printer kantor Pak lades ngadat. Yang ke prin cuma cover dan satu halaman tentang siswa berprestasi yang akan dikirim ke jepang

Akhirnya bang Firman minta duit setengah juta yang didapat dari senior tu dan membawa duit tu serta cover yang kebetulan di prin tu ke percetakan. Gara2 ini semua gw terlambat masuk kelas BK gw. Cuma sebagai informasi cover majalahnya tu foto pak Basril dengan latar belakang foto2 smantree, SMA gw

Saat break kedua gw gila2an di kelas sebelah, nyanyi2 nggak nentu, nggangguin cewek2 lagi makan siang dan main gitar yang lagunya itu2 aja (gw cuma hafal chornya yang itu). Saat si Aan main gitar gw ikut meniru gaya gitaris eropa pake sapu ijuk yang gw temuin di balik pintu kelas. Dan kesialan datang dengan sadis, gw yang mau berstye lutut kelantai serta memainkan gitar(sapu ijuk) ala rocker. Gw ga peduli dengan celana gw yang agak sempit dan tiba tiba ................KREKKKKKKKKKK.................

Celana gw robek, robeknya bukan cuma dikit. Dari kancing celana, rosleting sampe pantat gw. Terpampang lah warna ijo bokser gw. Untung gw masih pake bokser kalau ga bisa nampak segitiga pertahanan terakhir gw. Semua anak2 yang tadi ikut gila2an ama gw ngakak, kampret

Gw berusaha merapatkan kaki gw dengan maksud supaya robeknya ga terlalu nampak. Tapi karna robekannya yang terlalu besar jadi nggak ngaruh. Otak gw berfikir cepat dan gw ngambil taplah meja guru, gw selimutin di celana gw yang bagian depan. Untung aja robeknya ga terlalu jelas kalau dilihat dari belakang

Cilakanya lagi setelah break kedua ini gw mesti tampil di depan kelas untuk latihan master of ceremony alias MC untuk pelajaran B.Inggris. Kalau gitu nggak mungkinkan gw pake2 taplah meja sambil ngeMC, taplak meja guru lagi. Ya udah gw minta temenin si Ishan ke mushala sekolah mau minjam sarung ke garinnya(orang yang jagain mushala) dan untungnya dipinjamin sampai besok

Setelah ngeMC ingat ada janji ama Arif untuk nemenin gw ke klinik mata didekat sekolah gw. gw mau meriksaan mata gw yang kayaknya udah nambah minusnya. Nggak terlalu jauh sih, tapi juga ga terlalu dekat, jadinya nanggung kalau jalan kaki dan terlalu boros kalau naik angkot. jadi gw memutusin untuk jalan dengan Arif dengan sarung garin melingkar di pinggang, melindungi robekan celana gw

Ternyata emang dasar sial, klinik tu tutup. Baru tau gw ternyata klinik tu buka dari jam 9 ampe jam 11 yang artinya ga ada kemungkinan gw bisa kesana karna gw harus ssekolah. Gw memutuskan untuk pulang aja tapi Arif merajuk gw untuk nemenin dia ke sekolah lagi, terpaksa deh gw ikut dia kesekolah masih dengan sarung pinjaman garin

Di perjalanan pulang gw milih2 mau naik angkot. Niatnya gw mau naik angkot yang depannya kosong jadi gw mau duduk didepan. Gw malas duduk di belakang dan diliatin orang sambil berpikir ”anak sma gila mana nih yang naik angkot pake sarung”. Dibalik kesialan gw ni gw mendapatkan pelajaran yang berharga:

Jangan pernah malu, karna kau sudah punya kemaluan keyakinan

6 comments:

  1. ini ni yg dimaksud sudah jatuh tertimpa tangga...:)

    ReplyDelete
  2. hahahaaa...
    gua puassss bacanya

    ReplyDelete
  3. Hahaha....
    Siapa dulu yg ngewawancarain...!!
    CHYSHEZHY= Cytha, Sherly, N Rezzy....!

    ReplyDelete
  4. Apanya yg gtu...??

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwkwkwkwk dasar makin gendut kali ya

    ReplyDelete