7 Nov 2009

laporan hasil belajar

hari ini adalah hari penerimaan rapor pertengahan semester. gw tadi pagi sempat deg2an. setelah berjuang mati2an gw akan segera menerima hasilnya

ayah gw yang menjemput dan akhirnya ayah gw salah lokal dengan sukses. beliau nunggu rapor gw di kelas gw yang lama.tentu aja nama gw ga bakalan disebutin oleh guru didepan kelas yang ayah gw anggap wali kelas gw. setelah semua anak disebutin dan ayah gw masih bengong dikelas. buk DY( guru yang ayah gw anggap wali kelas) negur ayah gw dan baru lajh ketauan kalau kelas gw udah pindah kesebelah. gw barusan dengar dari pihak yang nyasar (ayah)

kampret gw cuma rengking 12 dari 30 orang siswa. itupun dengan nilai pas2an

gw cuma dapat dua nilai 9, yaitu dari agama dan bahasa jepang. satu nilai menggantung dari sejarah yang setelah berjuang cukup berat mengoperasikan otak gw yang mogok dan mendapat nilai 7,5. selebihnya berkisar 8 kecuali satu mata pelajaran, MULOK

muatan lokal menjadi cacat gw. gw ga tuntas dalam pelajaran ini. gw cuma dapat nilai 5. beneran kampret. sebenarnya gw bisa minta perbaikan nilai tapi nasib menentukan lain. guru molog gw pergi naik haji, so gw cuma bisa bengong, ngelolong dan nyolong (ya nggak lah)

gw jadi merasa bersalah ama keluarga dan juga ama dilla, yang tadi siang cheting ama gw. dia nanya gimana hasilnya. gw yang belum tau hasilnya karna masih diwarnet setelah rapat singkat jurnal dengan sotoinya bilang tuntas semua. dasar gendeng

gw ga malu dengan hasil jerih payah gw. setidaknya gw ga termasuk separuh nilai terparah dikelas. untuk informasi aja si ipan dapat renking 17, arif jadi juara buncit di lokal sebelah, fuji jadi juara kelas dan si rio jadi juara kedua dari bawah. padahal rio ni sangat berbakat dan sering ikut lomba olimpiade dalam bidang matematika, ngupil dan suap2an (liat foto di postingan sebelumnya). pelajaran yang gw dapat hari ini:

saat telah berusaha sekuat tenaga, jadi sampah pun tak malu melihat kaca

7 comments:

  1. nlai mulok q jga jlek zaq..
    arghhhh..
    ibuq'a plit ngsh nlai..
    huvt...

    ReplyDelete
  2. msh mending kli, nilai ksenian gw ja gk tuntas, nyebelin.........................

    ReplyDelete
  3. hahahaha.....
    cma 2 nilai 9 mu zeq??? * sok sombong * hahaha

    ReplyDelete
  4. makanya.... zaq.. klo blum tau "to the point" aja sama dila..

    insyaAllah dila bisa ngerti kok.
    klo zaq merasa bersalah dila maafin kok....

    it's OK lah...

    ReplyDelete
  5. makanya jangan main poker mulu

    ReplyDelete
  6. o.y kok kmu gk ngisi entri yg bru.....
    ????????????

    ReplyDelete