25 Nov 2009

Tersesat di Tempat Pak Joko

Pertama2 marilah kita ucapkan selamat kepada pasangan baru Aan dan GwShasha. Entah benar atau salah nggak tau gw

Hari ini adalah hari besar, kenapa? Karma hari ini ekskul jurnal mendapat pinjaman dari Osis untuk dana majalah. Mau tau nominalnya? Rp 3.900.000,-. Buset, gw sendiri heran kenapa ekskul jurnalisni lebih diistimewakan. Padahal eksul lain yang lebih mencereng nggak dapat

Pulang sekolah gw mampir ke warnet dulu sebelum meluncur ke steba. Gw mau les bahasa inggris di tempat pak Joko. Ini hari kedua gw datang kesana. Emang sih udah 2 minggu daftar tapi waktunya tabrakan terus ama jadwal gw (sok sibuk)

Akhirnya gw sukses dating ke tempat les pak Joko. Kayaknya gw datang terlalu cepat. Tempat lesnya masih sepi. Gw tanya ke bapak2 yang di meja resepsionis kelas IM2 dimana. Karma kelasnya selalu berubah2. dia nunjuk ke ruang dalam tapi tunjukannya tu asal aja. Gw yang dasarnya sotoi ngikutin aja arah tunjukan bapak2 tadi

Akhirnya gw sampai di suatu kelas yang lumayan lapang. Anak2 yang lain mulai bermunculan. Trus gurunya yang tumben banget bapak2 (biasanya gurunya kayak anak kuliahan) nyetel lagu bahasa inggris dan anak2 disuruh nyanyi nggak jelas gitu

Setelah nyanyi barulah dia membuka pelajaran dan saat itulah gw tau kalau gw salah kelas. Yang gw masukin ini adalah kelas untuk kelas 3 SMA, bah gw kan kelas 2. gw nanya ke gurunya yang gw baru tau ternyata pak Joko tu sendiri. Dia bilang biar aja toh pelajarannya sama. Ya udah gw diam aja disana bersama kakak2 kelas gw.

Bego banget gw sampai salah kelas. Tapi itu juga salah bapak resepsionis yang nunjuknya asal aja. Pelajarang yang gw dapat hari ini:

Hadapi hal yang kamu takuti, maka kau akan menjadi pemberani sejati

3 comments:

  1. kalo nge-post, diedit juga donk dek, banyak salah pengetikan tuw...Btw, nanggung bgt tu dana jurnalnya, napa gak 4 juta skalian yak??? les t4 pak joko ya, yang rajin yak, biasanya anak2 pak joko berhasil smua tuh, english nya wokeh...tar jangan salah kelas lageh, mending jangan tanya2 si bapak ngasal tu lagi...

    ReplyDelete
  2. baAAAgoooooEEEESSSSSSS!!!

    wkwk

    ReplyDelete