5 Nov 2009

untitle

Akhirnya celana abu2 SMA gw diperbaiki. Yang memperbaikinya adalah mbak Tati, tetangga gw. Ibuk2 rumah tangga bersuami pengusaha sukses yang ga punyu kerjaan dan akhirnya membuat bisnis kecil2an sebagai tukang jait

Gw jadi malu sendiri membayangkan ibu gw pergi ketempat bisnis mbak Tati membawa celana sekolah gw yang robek besar tu (kalau mau tau ceritanya baca postingan sebelumnya). Pasti dibenak mbak Tati tu penuh dengan tanda Tanya besar. Kok sampai celana anak SMA robek sebesar itu. Males gw membayanginnya

Gw dapat laporan wawancara dari anak kelas X saat break pertama tadi. Lumayan, mereka memakai bahasa yang mudah dimengerti cuman (tetep pake cuman) bahasanya terlalu santai. Gw ingin hasil wawancara pak Basril (kepsek) ni sedikit formal. Gw jadi bingung mau make bahasa mereka aja atau ngedit ulang pake bahasa yang ‘sedikit’ formal

Hari ini berjalan lumayan lancar, gw sukses besar saat ulangan kimia tadi. Gw dapat nilai 84. kurang satu poin lagi gw bisa menyamai Rio sebagai orang yang sementara didaulat sebagai pentandang gelar The King dalam ulangan tadi. Soalnya Mis. Zona belum memeriksa semua lembaran jawaban teman2 gw yang lain

Gw lagi suka baca2 ulang novel yang udah gw baca. Contohnya novel blogger yang sangat gw gemari, Raditya dika. Novel pertamanya yaitu “kambing jantan”. Gw pertama baca buku tu saat gw main2 di taman bacaan di Pasar Baru. Gw ngeliat cover majalah yang aneh. Seorang pemuda idiot dengan poto editan standar dari Paint. Editannya juga unik dengan jengot ga beres srta bulu idung yang ga tertata. Si Raditya “kambing” dika nib bogger yang pertama gw tau dan yang memotifasi gw untuk buat blog

Dan sekarang gw lagi dalam misi blog walking, ke blog tetangga atas saran bang Imoe dan diwanti2 si Arif. Ada beberapa yang baik dan membalas gw dan aja pula yang bikin jutek, nggak dibalas2. tapi perjuangan belum berakhir dan gw pasti akan terus berusaha. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Tak les du mor

No comments:

Post a Comment