22 Nov 2009

Kegiatan Selama 4 Hari Ini

Banyak hal yang terjadi sepanjang minggu ini. Hari kamis ulang tahun Velly, hari jum’at ulang tahun Ibu, sabtu gw pergi lomba fisika dan hari ini gw ujian drama

Kamis kami sekelas membuat kesal miss Zona, guru Kimia gw. dan beliau ngancam untuk nggak akan ngajar kami untuk kelas tiga. Buset miss tu kalau marah serem juga ya…

Akhirnya kami sekelas minta maaf, dan miss pun memaafkan kami. Tapi masih ada pertanyaan dalam benak gw. apakah miss akan mengajar kami kelas tiga nanti?. Saat gw tanya, miss kelihatannya ragu dan nggak menjawab

Pulang sekolah acara potong kue ulang tahun Velly. Gw mendapat tempelan kue diwajah terparah tiga setelah Velly sendiri dan uthie. Buset…. kuenya sampai hampir masuk ke lubang telinga gw

Jum’at
seperti biasa gw paling sulit dibangunin tapi karna ini hari special gw jadi tumben bangun cepat. Pagi2 buta gw udah ngedor pintu kamar Ayah dan Ibu. Ibu membuka pintu dan gw langsung cium tangan beliau sambil ngucapin selamat ulang tahun

Siangnya gw dikasih duit Rp 5.300 dari Ibu. Katanya itu untuk memperingati hari ulang tahun Ibu yang ke 53 (iya…iya… gw tau Ibu gw udah tua). Kalau begini terus tiap tahun gw doain aja ibu gw berumur 1000 tahun, pasti gw dapat uang satu juta ha…ha…ha…

Sabtu gw nggak sekolah. Gw pagi2 nunggu si Fajri yang ngejemput gw untuk lomba Fisika di Unan. Gw berangkat dari rumah jam 7 dan sampai di Unan 15 menit kemudian. Ternyata unan masih sepi, gw tanya ama panitia lomba yang lagi beres2 ternyata lomba mulainya jam 10. kampret………jadi gw harus nunggu 3 jam lagi

Saatnya lomba dimulai. Soal pertama tentang persamaan energi mekanik. Yes…gw bisa ngerjainnya. Soal kedua tentang gerak lurus. Yes… gw bisa lagi. Soal ketiga mata gw udah mulai kabur. Soal kesepuluh gw udah garuk2 kepala. Soal ke dua puluh gw mulai berkeringat dingin. Soal ke tiga puluh gw udah pingsan di tempat dengan mulut berbusa. Ya nggak ding. Tapi kebanyakan gw asal tebak2 aja walaupun ada beberapa soal yang gw kerjain. Bayangin gw mengerjakan beberapa soal dari 50 soal yang ada. Gw yakin kalau ini SMPTN masa depan gw udah suram…..

Pulangnya gw nebeng lagi dengan Fajri. Fajri pakai helem sedangkan gw nggak dan yang paling nggak diinginkan pun terjadi. Gw sukses kena tilang saat melewati polsek Pauh

Hari minggu ini gw berangkat ke sekolah dengan tujuan lain. Biasanya gw hari minggu kesekolah dengan tujuan Ekskul jurnal. Tapi sekarang gw kesekolah untuk ujian akhir semester ini dalam mata pelajaran kesenian, dan yang diujikan adalah Drama

Sebelum gw mulai drama gw mendapat berita buruk(mungkin bisa dibilang begitu). Hasil lomba fisika tu udah keluar dang w dengan sukses menduduki peringkat keseratuis sekian. Dari sekitar 30-an anak2 SMA gw yang ikut lomba yang lolos ke semi final cuma satu orang, bayangin cuma satu orang. Yang lolos tu adalah Nadia oetari dari kelas sebelah (2 IPA 1)

Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Apapun kegiatan yang kamu lakukan, lakukan dengan sungguh2 atau kan akan merasakan yang namanya penyesalan

6 comments:

  1. wah... udah ngambil nilai aja tuh..
    aku aja baru membentuk kelompoknya minggu kemarin dan kami disuruh kejar tayang.
    krna ngambil nilainya hari minggu depan(29 nov)

    Parahnya kelompok aku sampai saat sekarang ini lagi uring-uringan nyari drama apa yang cuocok.

    ReplyDelete
  2. asal happy ending sih, seberat apapun minggu ini, pasti asik juga... terkadang aku bingung, ternyata kesibukan bisa terasa begitu nikmat...
    atau mungkin aku hanya bermalas-malasan selama ini?

    ReplyDelete
  3. wuihhh 4 hari yg menyibukan ya...yg penting kl ngerjain sesuatu harus dengan hati lapang

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahun buat mamanya Razaq, semoga selalu sehat dan sabar menghadapi kreatifitas anaknya yang tak terduga-duga, hehehe.. :D

    ReplyDelete
  5. Zonalia fitriza25 Nov 2009, 22:53:00

    Besar kmungkinan mang ga akan ngajar kelas 3 zaq.
    Trnyt bnyk yg blg, kalo miss marah nyeremin

    ReplyDelete
  6. Salah bg Zaq...
    Yg ikut lmba tu dr skul qt bkn 30 org...
    Tp 51 org...
    Yg gagal 50, yg msuk semifinal cm 1...
    Wkwkwk...
    Tragis....

    ReplyDelete