13 Nov 2009

Tragedi WC mesjid

Hari ini gw terlambat untuk shalat jum’at. Sialnya lagi gw kebelet boker saat mau ngambil uduk di mesjid dekat sekolah gw

Gw yang udah kelar duduk jadi bimbang. Akankah gw boker sebentar lalu ambil uduk lagi atau masuk mesjid dan mendengarkan ceramah sambil menahan boker

Akhirnya gw putuskan untuk menahan boker dan mendengarkan ceramah. Beberapa menit gw ’menahan’, akhirnya khatib selesai berceramah dan kamat berkumandang tanda shalat jum’at akan dilaksanakan

Gw nggak konsentrasi shalat. Pikiran gw terpusat ke bawah menjaga kerapatan pantat gw, yang gw harap bisa menghambat laju tokai. Lagian gw juga takut kalau kelepasan kentut he…he…he…

Setelah selesai shalat, doa sedikit gw langsung ngacir ke tempat whudu cowok yang sekalian ada WCnya. Mau ngapain lagi kalau bukan mau ngelepasin hajat yang udah nggak tertahankan

WC cowok mesjid ini agak aneh, nggak pake pinti. Tapi untung aja letaknya agak ke ujung, dekat tempat kencing. Kalau nggak bisa plong aja pemandangan nggak sedap orang lagi boker

Gw lepas celana sekolah gw. Sengaja gw menggantungkan kolor dan bokser gw di paha sebagai antisipasi kalau pun ada orang yang masuk tempat whudu cowok dan pergi kencing

Emang dasar sial selalu menghampiri gw. Saat sedang asik2 nongkrong, tiba2 pintu tempat whuduk berdenyit tanda ada yang masuk. Gw udah harap2 cemas kalau orang yang masuk tu nggak kebelet kencing

Pertama gw dddengar suara kran berbunyi, gw sedikit lega karna suaranya kedengeran jauh. Kran dimatiin, otot2 jantung gw kembali konser musik rocknya

Tiba2 kepala seseorang nongol didepan gw. Ternyata itu bang Fadlil, kakak kelas gw. Kelas XII ipa 1. dia terdiam melihat gw. Gw pun balas ngeliat dia sambil diam

Hening...............................................................

Gw baru sadar kalau gw sedang boker langsung gelagapan. Dia langsung berbalik ketempat kencing sambil bilang ”ngak papa kok terus aja”. Untung aja pipisnya Cuma sebentar dan setelah itu dia langsung kabur dari tempat whudu cowok terkutuk ni

Tinggal gw yang melongo sambil jongkok mikirin apa yang barusan terjadi. Buset nekat amat gw boker di wc yang nggak ada pintunya. Tapi apa boleh buat, nasi udah jadi duburbubur. Dan gw juga nggak bisa disalahkan karna kebutuhan manusiawi gw yang nggak tertahankan. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Jangan pernah datang terlambat shalat jum’at sambil kebelet boker. Pokoknya JANGAN

4 comments:

  1. qu jadii ketawa ngakak biz baca post-mu yang ini..
    ucul abies....
    apa lagii paz keliat ma senior..
    aduhhhh..
    mo tarok di mana muka u jekiiiiii

    ReplyDelete
  2. Jangan pernah menahan boker

    ReplyDelete