19 Jul 2015

Pitbull, Ne-Yo - Time Of Our Lives: Let's Star The Party

Lagu untuk masa - masa sulit

www.youtube.com
 
Musik: Nice Work
Lirik: Not Good Enough
Video Clip: Keren Abis
Gue tau musik Pitbull tu keren keren, dan gue salah satu fansnya. Nggak terkecuali lagu Time Of Our Lives ini. And btw, suara Ne-Yo tu alus gila. Sejuk banget telinga gue ngedengerinnya.

Selera orang mungkin beda - beda ya. Ada yang nggak suka musik hip hop dengan beat cepat, ada yang suka. Dan gue salah satu yang suka. So, i easily love this song. 

www.santabanta.com
Lirik Time Of Our Lives ini bercerita tentang orang yang lagi ngalamin masa - masa sulit. Kaga ada duit. Masalah umum mahasiswa kadaluarsa kaya gue nih. Lumayan memotifasi. Tapi apa - apaan tuh solusinya. Malah nyuruh orang keclub daripada berusaha lebih keras lagi. Look like solution for loser.

talkmuzik.com
Konsep video klipnya nggak kurang dari yang gue harapin dari Pitbull. Cool. Party, Girls, Boobs, Awesome lightning, everything u hope in Pitbull's clip. Pitbull dan Ne-Yo yang pake suit beneran kayak gentleman, beda banget ama liriknya.
  
www.youtube.com

No comments:

Post a Comment