30 Jul 2015

Kaido The Beast, Bajak Laut Terkuat yang Masih Hidup

Udah lama ya kaga bikin postingan tentang Onepiece. And here we go.

Kaido The Beast. Seorang yonkou yang jadi target aliansi Luffy dan Law. Akhirnya muncul juga di manga. No more siluet. Dan cara munculnya bener - bener epic.

Kaido The Beast
http://mangaku.web.id/
Dinarasiin kalo Kaido The Beast udah ngalamin kekalahan 7 kali, ketangkep musuh (termasuk angkatan laut) 18 kali, dapet hukuman mati 40 kali, dapet 10.000 macam siksaan dan sekarang Kaido melompat dari Sorajima, yang ketinggiannya 10.000 meter diatas laut untuk bunuh diri dan MASIH HIDUP.

Tinggal Big Mom yang belum keliatan penampakan aslinya nih
sidenye.blogspot.com
Tubuh Kaido ni gede banget, dengan dua tanduk besar dikepala, tato keren di tangan kiri serta bekas luka gede diperut sebelah kanan. Yang menarik tu tanduknya. Mirip ama tanduk Oars dan Little Oars Jr. 

Oars
onepiece.wikia.com
IMO kayaknya kaido ni masih keturunannya Oars. Itu berarti doi masih sodaraan ama Little Oars Jr. Nggak heran kalo Kaido dekat ama Shirohige soalnya kan Shirohige aliansian ama Little Oars Jr. 

Little Oars Jr.
onepiece.wikia.com
Pada manga Onepiece chapter 795 jolly roger Kaido digambarin ada dipinggang kru bajak lautnya. Jolly roger Kaido The Beast tu tengkorak dengan tanduk serta empat tulang dibelakangnya dan dua apa itu ya, kayak dua gedung gitu. Bandingin ama jolly rogernya Little Oars Jr. Rada mirip (ditanduknya doang). 

Jolly roger Kaido
onepiece.wikia.com
Karakter Kaido ni kayaknya bakalan goblok - goblok nanggung juga nih. Doi bisa - bisanya ditipu ama Shirohige yang bilang kalo loncat dari Sorajima, Kaido bisa bunuh diri. Dan Kaidonya nurutin aje kata Shirohige. Tapi kaga mati. Manusia super di Onepiece ni emang pada gila semua ya.

Jolly roger Little Oars Jr.
onepiece.wikia.com
Setelah Shirohige yang dulu dibilangin sebagai manusia terkuat koit, sekarang posisi manusia terkuat digantiin ama yonkou yang lain, Kaido The Beast. Gimana ya caranya Eichiro Oda ngembangin karakter yang satu ini. Kaga sabar gue nungguin chapter Onepiece selanjutnya. 
  

No comments:

Post a Comment