15 Jul 2015

WALK THE MOON - Shut Up and Dance: 90an Abis

Rock rasa 90an, bikin gue joget - joget sambil mandi dengerin ni lagu.

Shut Up + Dance
 
Setelah gue kepoin taunya WALK THE MOON ni udah lama kebentuk, 2008. Tapi guenya aja yang nggak pernah denger lagu - lagunya, atau emang lagu - lagunya aja yang nggak hits :p
Pertama kali gue tau ni lagu gara - gara iseng liat billboard top 100, eh ada ni lagu dibagian atas. Penasaran gue kepoin di youtube. Dan gue suka.

Logo This Band
Rock alternatif yang rasa 90an. Itu yang pertama kali ada dipala gue waktu ngedengerin. Well lagunya emang kayak gitu. bahkan konsep video clipnya aja bertemakan disco tahun 90an. 

Ngedengerin ni lagu serasa gue lagi berada di pub farewall party dan dance bareng cewek yang gue suka, dan cewenya suka balik (untungnya). Saat gue ikutan nyanyi, gue serasa star of the party. Liriknya mudah diingat dan musiknya catchy. Perpaduan yang bagus.

Walk The Moon

No comments:

Post a Comment