2 Mar 2010

Lucky Day

Hari ini mungkin hari keberuntungan gw. Pagi2 gw dating kesekolah untuk praktek Mulog. Saat itu gw mendapat tugas bawa minyak. Ya udah, pagi2 gw kesekolah nenteng minyak untuk praktek mulog

Gw kira gw udah terlambat, eh ternyata gurunya aja belum datang. Terpaksa gw nunggu gurunya sambil bersiri didepan pintu labor mulog

Tujuan Mulog kali ini adalah Memasak Pisang Sale. Bagi yang nggak tau, Pisang Sale tu adalah pisang yang udah diolesin air gula selama seminggu terus menerus, lalu digoreng pake tepung beras

Saat Ibuk datang dan kami semua mulai menggoreng pisang yang udah terlebih dahulu dikasih air gula. Saatnya gw beraksi. Gw datangain tiap kelompok dan nanya “ada yang gosong nggak?”. Tujuannya cuma satu, untuk ngemintak Pisang Sale kelompok lain yang gosong2. akhirnya gw kekenyangan pisang walaupun lidah gw sedikit terasa hambar gara2 kebanyakan makan Pisang Sale gosong

Saat bubaran sekolah Tomi ngejemput mobilnya. Akhirnya gw, Tomi, Arif, Denis, Alfi, Aga dan Rio nebeng mobil Tomi. Tujuan pertamanya sih ke Steba nggejemput bola kaki kelas yang kebetulan berada dirumahnya Fadhel

Tapi entah mengapa kita sampai ke pantai padang ha…ha…ha… disana kami gokil2an. Manggil2 orang2 yang dipinggir jalan sekenanya dan menggoyang2 mobil Tomi saat lampu merah ha…ha…ha…

Selain ke pantai padang kami juga main2 ke SMA Don Bosco yang cewek2nya terkenal seksi2. sampai disana kami semua mendadak jadi sok cool (ya iya lah, soalnya ACnya diidupin)

Setelah putar2 kota Padang akhirnya kami baru pergi ke tujuan semual, rumah Fadhel. Eh ternyata Fadhelnya lagi tidur. Ga pa2 yang jelas bolanya ada, kami lariin aja bolanya

Sekitar jam 3 gw mau pulang. Kebetulan Tomi juga au ngejemput kakak perempuannya yang kuliah di Sastra Jepang UNAN. Karma rumah gw dekat UNAN sekalian aja gw nebeng pulang ha…ha…ha…pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

TEMAN = TEMpat tebengAN

4 comments:

  1. diatas mobil elo pada malu-maluin... nah, gw yang duduk didepan??? gw lah yang kena malunya... pake bilang hai-hai segala ama cewe-cewe!! gw yang malu tau!!!

    ReplyDelete
  2. cepat amat ngomennya rif...

    belum juga 5 menit

    ReplyDelete