9 Mar 2010

Semuanya Telah Berakhir

Semuanya juga udah tau kan kalau gw tu cinta banget ama kata ‘gratis’. Nah oleh karna itu gw sangat senang kalau teman gw jadian, jadi gw bias minta PJ-nya a.k.a. pajak jadian

PJ Irfan gw nikmatin waktu les di GO bareng Aan. Gw memaksa minta traktiran pangsit ama Irfan, tapi kali ini gw minta yang ukuran JUMBO (biasanya telur puyuhnya 2, tapi gw jadiin 4 ha…ha…ha…)

PJ cewknya Irfan, Seo gw nggak dapat. Itu disebabkan penyakit “pelitus” Seo yang udah stadium 4. Pelit!!!

PJ mbok akan gw dapatkan kalau seandainya rencana sabtu besok baik2 ja. Tapi gw sangsi Dewi Fortuna berpihak ama gw

PJ Ibnu gw dapat waktu gw olahraga ujan2an di GOR. Waktu tu gw dapat foto bareng Marcio Sauza, pemain klib bola Semen Padang. Gw ditraktir mi ayam. Pas banget timeingnya ujan2, dingin2 dan mi ayam yang ngangettin tubuh

Yang jadi masalah sekarang adalah PJ ceweknya Ibnu, Fuji. Gimana mulai certanya ya…..ntar gw pikir2 dulu...

Gini, saat gw lagi asik makan2 pangsit didepan GO saat gw istirahat. Tu anak muncul (Fuji) ama Nana dan Chika. Gw langsung bersorak dalam hati. Gw pikir ada peluang pangsit didepan gw yang separoh habis ni gwdapat dengan gratis

Dan gw lancarkan lah rayuan gembel gw ke Fuji. Gw baik2in dia untuk ngebayarin pangsit gw dengan dalih PJ. Fuji tentu saja menangkap firasat buruk. Dan dia menolak dengan halus membayarin pangsit gw. Katanya gw harus bisa dapat nilai 100 saat ujian Fisika bab Fluida. Buset!!! itu sama aja menolak mengtraktir gw, kapan sih terakhir kali gw dapat seratus? Dapat 90 keatas aja gw jarang. Tapi dalam hati gw bertekat dapat 100

Nggak ada keajaiban dalam hidup gw. Gw pasti dapat angka dibawah seratus. Melalui twitter gw minta lagi Fuji ngubah perjanjian, untungnya dia mau. Katanya si kalau gw tahan sisiran selama seminggu dia bakalan ngetraktir gw, pangsit patimura pastinya

Gw cuma bisa bertahan sehari, yaitu hari jum’at kemaren. Hasi seninnya gw bela2in gunting rambut biar mudah nyisirnya eh pas siangnya gw lupa, rambut gw berantakan dan kelatan oleh Fuji. Batal deh gw makan pangsit gratis

Saat pulang Fuji sedikit marah. Mungkin marah karna gw ngecewain dia. Seumur2 ini baru pertama kalinya gw gelakukan sesuatu demi cewek, biasanya sih demi sekolah, jurnal atau demi keluarga gw. Dan mungkin Fuji satu2nya cewek yang berani ngatur gw, yang lainnya terlalu takut, entah mengapa. Terima kasih kepada Hana Fitria yang telah ngasih Fuji ide untuk ngerapiin gw selama seminggu, tapi sayangnya gw tu yang nggak bisa rapi ha…ha…ha… pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Cobalah untuk menepati janji

1 comment: