1 Mar 2010

Bencana Kentut Beserta Twitterius Berakus Susatis


sesuatu terjadi ama gw. entah karna sekarang gw masuk siang sehingga gw bisa begadang sesuka gw atau karna gw lagi keranjingan twitter

setahun yang lalu gw iseng2 buat twitter, tujuan awalnya adalah ngefollow satu orang saja yaitu si Raditya Dika. seiring waktu berjalan ternyata banyak teman2 gw yang udah buat account twitter juga. dan sekarang gw terserang Virus twitterius berakus susatis

entah apa enaknya pake twiitwr ini gw juga nggak tau yang jelas gw nyaman dan bisa ngeekpresikan diri gw, pokoknya keren abis deh!!!

sedikit shere aja, tadi kan gw ekskul jurnal. seperti biasa gw datang terlambat. saat gw datang anak2 lain kayaknya udah hampir selesai. ya udah gw liat2 aja tampa mengerjakan apapun. setelah semuanya selesai saatnya nempel di mading. inilah tugasnya senior (yang itu berarti gw)

sedikit petunjuk masang mading versi gw:
1. pertama2 siapkan dulu bahan yang akan ditempel di mading
2. untuk hasil yang lebih maksimal, lepaskan kaca mading sebelum menempel
3. tempel dah tu mading
4. jangan lupa pasang kacanya lagi

senior yang datang hari ini adalah gw, Irfan, Arif, Fuji, Kaka dan Icha. saat semuanya sibuk menempel mading(step ke-3) perut gw mulai menunjukkan gejala2 nggak bersahabat. sesuatu yang dari tadi gw harap nggak terjadi ternyata terjadi juga

BROOT!!!

dengan santai angin campur sulfur keluar dari dubur gw. gw cuma pasrah, soalnya gw udah capek ngapit otot2 anus gw nahan kentut dari tadi. entah apa yang dipikirkan Fuji, Kaka dan Icha melihat, mendengar dan mencium kentut gw yang terkenal killer di kelas. ha...ha...ha... kalau Arif dan Irfan sih mereka udah biasa, paling sedikit pusing aja ha...ha...ha...

karna besok gw nggak sekolah. sekarang gw begadang untuk baca2 komik onepiece edisi lama di bacamanga,web,id. pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

cobalah untuk tidak kentut didepan cewek

Nb: kalau mau nglihat profil twitter gw klik tulisan ini

No comments:

Post a Comment