27 Feb 2010

Modem Baruku Sayang

Selama seminggu ini sekolah gw ngadain ujian Pra UN untuk anak kelas XII. So, anak2 kelas X dan XI kayak gw dipaksa untuk masuk siang. sebenarnya sih bisa aja kami disuruh libur tapi berhubung kepala sekolah SMA gw sedikit rajin gw terpaksa sekolah

Tiba2 jadwal sekolahnya mulai aneh. Masuk jam 10.30 setelah anak kelas XII selesai Pra UN dan pulang jam 13.00 seperti biasa. Serasa nggak sekolah aja

Hari rabu kemarin gw mendapat kabar burung dari burungnya si Irfan. Katanya Fleksi ada paket UnLimited cuma lima puluh ribu sebulan. Burung gw jadi tertarik (apakah perasaan gw aja atau blog ini udah mulai nggak sopan)

Tapi masalahnya gw harus beli modem CDMA dulu. Sudah diputuskan hari kamis gw dan Irfan akan pergi ke MaxIndo. tapi masalahnya gw ataupun Irfan nggak tau MaxIndo tu dimana. Setelah tanya anak2 dilokal akhirnya gw dan Irfan pun pergi ke MaxIndo bermodalkan peta buta tampa skala dari Ryan

Buset tu peta!!! beneran peta buta. Gw nggak tau harus mulai dari mana. Dengan tampang bloon gw dan Irfan keliling2 kota padang jalan kaki. Dengan penuh syukur kami menemukan MaxIndo yang tempatnya emang agak susah ditemukan

Setelah tanya2 sedikit, telah gw tetapkan pilihan gw. Gw ingin modem CDMA Venus VT-12. eh ternyata barangnya udah abis digudang. katanya sih sore baru ada. dengan langkah gontai gw pulang kerumah

modem gw nih


Karna hari Jum'at libur gw cuma nganggur dirumah. pas hari sabtu gw ama Irfan balik lagi ke MaxIndo. kali ini gw nggak bakalan tersesat soalnya kami berdua diantarin ama Tomi pake mobil yang dia maling dari bokapnya yang lagi dinas keluar kota ha...ha...ha...

Akhirnya jadi juga gw punya modem CDMA. setelah pulang sebentar gw langsung Cabut ke GO mau les. sebelumnya gw makan pangsit dulu di depan GO yang terkenal enak tu. disana malah ketemu ama Irfan dan Beni (wajar juga sih soalnya mereka kan les di GO juga). yang mengejutkan tiba2 saja datang Fuji, Nana dsan Chika. anjrit!!! ngapan mereka disini???

Ternyata mereka penasaran dengan kelezatan pangsit patimura ini. emang sih Irfan sering promosiin pangsit ini di kelas, tapi tidak disangka responya sebesar ini. ah, bodo amat. gw terus aja makan, yang penting gw kenyang

Waktu istirahat GO gw habiskan dengan foto2 di atap GO tu


foto ama kolor entah punya siapa, yang jelas eksion


foto gw, Irfan dan Beni lagi iseng pake jepitan jemuran

dan akhirnya baru malam inilah gw bisa menikmati modem baru gw. sedikit lambat sih. tapi dengan sentuhan ahli akan menjadi lebih cepat. trust me!!! pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

menyerah sama dengan pecundang. walaupun kau kalah, asal tidak menyerah kau bukanlah seorang pecundang

2 comments:

  1. weleh... ternyata kalian baru beli modem... okelah.. gw bisa jadiin kalian kelinci percobaan... kalau inetnya lancar, gw juga bakal beli deh...

    ReplyDelete
  2. wah... selamat yah.. akhirnya punya modem baru...

    eh ngomong2 makan pangsit depan GO, hari sabtu kemarin aku juga makan disana bareng icha,mbak dan sama ryan. tapi kayaknya kami makan disana lebih dulu di banding kalian!

    Ternyata emang enak lho... sayang porsinya menurut aku K-U-R-A-N-G.

    ReplyDelete