14 Feb 2010

Smantri…Smantri…OO…O….O…..

Hari ini gw kesekolah dengan ngantuk2. Gara2 begadang didepan TV semalaman. Tujuan awal gw kesekolah cuma untruk Jurnal dan ngedekor kelas. Kebetulan sekolah gw ngadain lomba K6 kelas

Sesampainya di sekolah anak2 jurnal udah ngumpul. Sedikit canggung juga gw, mosok ketua Jurnal datangnya telat, mungkin itulah yang dipikirkan anak Jurnal lainnya

Disana gw ketemu ama Arif dan juga Irfan. Katanya sih mereka mau ngejenguk Ishan. Hari jum’at kemarin Ishan kecelakaan. Gw juga mau ikut tapi terkendala kendaraan. Emang sih, Arif bawa motor tapi jok motornya udah diamankan Irfan

Dengan sedikit rayuan gembel gw berhasil minjam HP Fuji untuk nelfon si Misbah. Tujuannya sudah jelas, ngajak dia ngejenguk Ishan sekalian nebeng

Akhirnya tiga motor melesat kerumahnya Ishan. Arif ngebonceng Irfan, gw nebeng ama Misbah dan dua bocah lain yang juga ikut yaitu si Fadel dan Fahri

Kondisi si Ishan beneran parah. Sebelah matanya bengkak, bahkan pupilnya nyaris tak tampak. Ishan udah kayak petinju bonyok. Tapi untungnya dia masih bisa cengengesan saat kami datang

Kami balik lagi kesekolah untuk ngedekor kelas. Eh ternyata yang cuma sedikit. Dan akhirnya rencana ngedekor kelas pun dikensel. Dari pada bosan gw mending nonton Smantri Basketball Competation aja

Saat tim Smantri A tanding. Sporter Smantri beneran gila, termasuk gw. Kami meneriakkan yel2 smantri sekeras2nya. Smantri…smantri…oo…o….o…… Smantri…smantri…oo…o….o….. semuanya berteriak bahkan Fuji, Kaka dan Dilla yang nonton juga berteriak tampa malu2. Bahkan anak2 IPS ngeboyong ember cat ke ‘tribun penonton’, memukulnya sambil meneriakkan yel2 Smantri dan kadang2 nyanyi lagu dangdut. pokoknya beneran gila

Akhirnya Smantri mengan juga. Dan gw pulang dengan rasa bangga sebagai salah satu siswa Smantri. Merenungkan hal yang terjadi ama Ishan, pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:

Bahkan sang ahli bisa salah. Jadi gangan cari gara2

Nb: gw lagi suka2nya lagu iwan fals "galang rambu anarki" gara2 nonton Kick Andy. nih gw kasi link downliadnya

1 comment:

  1. hahahahha.... dasar...
    aneh2 aja kamu zaq! oh ya... yang mukul2 itu bukan anak ips aja lho.... dominan anak Ipa tau..
    coz... banyak yang ku kenal....!

    "MARI.... DUKUNG.. SMANTRI...."

    ReplyDelete