21 Feb 2010

Congrat!! to Irfan and Seo




Gw benar2 nggak percaya. Butuh waktu untuk memastikan kebenaran berita kalau Irfan dan Seo pacaran. Selama ini gw pikir Irfan tu sama ama gw, nggak ngenal cinta. Ternyata penilaian gw selama ini salah besar

Mereka baru jadian hari kamis kemarin, tapi gw baru dapat PJnya hari sabtu, itupun cuma dari Irfan, sedangkan dari Seo nggak ada (dasar pelit!!!). Irfan nraktir gw dan Ansyar saat kami les di GO hari sabtu kemarin

foto gw ama Irfan di atas atap GO

Gw sedikit syok dengan kenekatan Irfan. Kalau seandainya yang dia pacarin tu seumuran atau lebih muda sih nggak papa, ini malah kakak kelas. Salut!!!

Sedikit informasi aja Irfan itu adalah makluk keriting yang selalu menghantui hidup gw sedangkan Seo orangnya easy dan murah senyum plus lumayan cantik. Kalau seandainya mereka foto berdua orang2 pasti akan mengira Irfan tu seseorang sopir yang diajak foto bersama ama majikannya. Ha…ha…ha…
dua tahun sekelas ama makluk kriting ini. gw masih belum bisa menebak jalan fikirannya


Seo adalah orang yang paling gw hormatin di SMA gw, bahkan respek gw kedia lebih dari respek gw ke guru2

Selidik punya selidik ternyata Irfan ngaku ke gw kalau dia nembak Seo di tangga sekolah. Karna disamping tangga sekolah ada WC, gw nggak bisa bayangin adegan romantic dengan bau WC merebak. Yah yang penting sekarang mereka udah jadian

Kalau menurut gw pribadi Irfan ama Seo tu lumayan cocok. Sama2 suka bercanda, sama2 suka ngeblog dan sama2 pelit ha…ha…ha…

Terakhir dari gw, selamat!!! Tanggal 18 februari mungkin menjadi tanggal bersejarah dalam hidup kalian berdua. So, enjoy with your girlfriend Irfan. Sebuah lagu dari Sherina, Cinta PErtama dan Terakhir gw persembahkan kepada kalian berdua

6 comments:

  1. selamat buat pasangan diatas... next couple, mari kita coba untuk menjodohkan si zaq dengan seseorang...
    sniff.. sniff..., I smell something...

    ReplyDelete
  2. hahaha! selamat yah..! buat pasangan baru itu!

    @aurora: mang sama syapa sih? ambo jadi penasaran!

    ReplyDelete
  3. Hahahhah, selamat selamat, bener bener salut nembak kaa kelas..HIDUP IRFAN...diam diam ternyata hahahaha hihihioihi,

    Lalu si ZAQ ama siapa ? ama perempuan yang pernah dia berantemin aja gimana ? setuju ????

    ReplyDelete
  4. nggak bakalan bang imoe. pokoke nggak

    ReplyDelete
  5. sudah lama nggak buka blog mu zaq.. sibuk.
    maaf.maaf,maaf.
    hahhaha. maaf, aku mencuri soulmatemu zaq. hahhahahhah. kok kyk sopir pla? gyajhahahahahhahahaha.

    ReplyDelete