24 Feb 2010

Selamat UlangTahun Fuji


Pertama kali gw kenal Fuji waktu kami sama2 ikut ekskul Jurnal setahun yang lalu. Gw pikir dia tu cewek biasa pendatang dari Jambi. Ternyata gw salah besar, dia kreatif, pintar dan juga lucu ha…ha…ha…

Saat naik kelas ke kelas XI gw sekelas ama dia. Dengan cepat dia membuktikan ke-eksissannya. Gw paling suka saat dia persentasi didepan kelas. Kayak guru beneran dan gw bisa ngerti. Intonasi suaranya beneran membuat gw ngerti. Trust me!!!

Di jurnal di juga aktif. Dia menjabat sebagai wakil ketua di jurnal dan sangat banyak membantu gw. Sangat banyak banyak malahan, saat gw terlambat datang hari minggu Fuji yang ngumpulin anak2. Makasih ji

Disekolah apa lagi. Dari kelas satu sampai kelas dua ini juara satu tidak pernah lepas dari pangkuannya. Rajin dan bisa ngambil hati guru, beda banget ama gw ha…ha…ha… Walaupun gitu dia nggak pelit soal ilmu. Dengan sabar dia nerengin soal2 matematika, padahal teman2 yang lain udah nyerah nerangin ke gw karna gw “sedikit” cerewet

Dalam soal blognya sedikit besar gw juga berperan (sedikit GR). Itu semua karna gw, Arif dan Irfan meracuni dia dengan sugesti2 nggak penting tentang blog ha…ha…ha…

Dan kemaren dia ulang tahun. Sumpah gw beneran lupa, gw baru tau pas sekolah hampir bubaran. Ya udah gw kasih selamat, tapi kayaknya Fuji nggak begitu senang

Usut punya usut ternyata dia lagi dikerjain ama teman2nya. Sepatunya disembunyiin dan dia marah besar. Yang punya ulah tu si Aga ha…ha…ha…

Terakhir gw pengen ngucapin Selamat ulang tahun ama Fuji Rahmadani. Semoga menjadi lebih baik dikehidupan mendatang, dan sering2 komen blog gw ha…ha…ha…

5 comments:

  1. nah tuh...kayak si zaq cocok ama FUJI

    ReplyDelete
  2. @bang imoe:jangan keras2 nanti cowoknya dengar bang
    ha...ha...ha...

    (udah ada yang punya tu bang)

    ReplyDelete
  3. biarin aja, hebat kalo bisa bikin dia putus mah hwhwhwhwhw

    ReplyDelete
  4. hahhaha. ide yg buruk bg imoe

    ReplyDelete