5 Feb 2010

(UPDATE) Klub Bola Kotaku: Semen Padang










hari ini adalah hari keberuntungan gw. tau kenapa? tadi kan gw olahraga di Gor HAji Agus Salim. kebetulan gw ngambil nilai lari 6 keliling GOR. setelah capek2 lari Aga mencak2 sambil nunjuk2 ke arah pintu masuk. gw pikir apa, ternyata para skuad Semen Padang. kayaknya mau latihan di GOR ini. dan dengan sedikit malu2 kami semua minta foto bersama mereka walaupun hujan gw nggak peduli



ama Ahmad kurniawan. kiper utama Semen padang (kiper timnas U-21)

gw, teman2 ama Marcio Sauza, pemain Semen Padang asal Brazil sekaligus top score sementara Liga Divisi Utama indonesia




yang lain ama Marcio sauza

ini si mbok ama Marcio Sauza. nekat ni anak, nungguin para fans yang lain bubar trus ngajak Marcio foto berdua aja. salut!!!


dan pulangnya gw ditraktir ama Ibnu. mungkin hatinya lagi senang karna udah jadian ama Fuji

5 comments:

  1. ahh... padahal saya mengharapkan foto yang lebih banya... eh, ada pantat yang mengganggu di pojok kiri tuh... pantat siapa yah??

    ReplyDelete
  2. kayaknya pantat pemain semen padang yang lain tu

    ReplyDelete
  3. hhhihihi... mau lagi :p
    (mbok)

    ReplyDelete
  4. ayo, siapa lagi yang mau foto dengan saya, ayo antree!

    ReplyDelete
  5. wkwkwkwkw, bolanya si arif kan hahahaha peace....

    ReplyDelete