3 Feb 2010

Majalah atau Masalah

Jam 5 sore tadi setelah mandi gw nelfon bang Firman tentang majalah itu. Majalah itu semuanya sekarang ada di mobilnya dan bang Firman tu sekarang ada di Imam Bonjol

Dengan santainya gw minta abang tu untuk nganterin semua majalah tu kesekolah besok. Kata bang Firman dia besok mau ke luar kota (Sijunjung)

Terpaksa gw mutar otak untuk memikirkan gimana caranya supaya majalah ini ada disekolah besok. Karna bang Firman sekarang lagi ada di Imam Bonjol gw telfon aja Ishan yang punya motor. Niatnya supaya gw dan ishan ngejemput tu majalah dan ngebawanya ke sekolah. Setelah ditelfon beberapa kali nggak diangkat2 gw nelfon anggota gw yang lain yang punya kendaraan ternyata hasilnya nihil

Gw telfon kembali bang Firman. Gw katain aja terus terang dang w kasih ide supaya dia aja yang ngebawa ke SMA dan gw tungguin disana. Untungnya bang Firman setuju dan gw segera ganti baju untuk langsung ke SMA gw

Gw tungguin sampe magrib bang Firman belum juga nongol2. gw telfon dia katanya udah mau berangkat. Ya udah dari pada puyeng, gw ke mesjid dekat SMA gw dan shalat Magrib berjamaah

Selesai shalat Magrib bang Firman belum juga muncul2. gw tungguin terus sampe sekitar jam 7. sedikit demi sedikit langit berubah gelap dan membuat bulu kuduk gw semakin merinding. Gimana nggak coba? Sendirian disekolah yang luas serta bertingkat tiga. Angina kencang yang bikin masuk angina serta bunyi daun2 yang dihembuskan angina. Pokoknya seram!!!

Untung saja beberapa anak ekskul Taekwondo SMA gw datang. Sekarang emang jadwal mereka untuk latihan di Aula. Karma bosan nunggu sendirian gw ajak Pak Bambang, penjaga sekolah gw untuk ngobrol di lantai 2

HP gw bunyi lagi, ternyata dari bang Firman. Katanya remote mobilnya rusak dan akan diperbaiki secepatnya. Gw disuruhnya untuk tetap menunggu. Kembali gw ngobrol ama pak Bambang. Entah pak Bambangnya yang nggak sadar gw lagi takut atau sengaja menakut2in gw, dia bercerita tentang hantu2 dan kejadian2 aneh yang telah terjadi di SMA gw ini

Karma ingin mengalihkan pembicaraan dari seputar hantu2an, gw telfon si Fuji. Rencananya sih nyuruh dia telfon si Irfan atau Arif nemenin gw di sekolah. Ternyata Fuji nggak tau no Arif sedangkan si Irfan nggak mau gw ajak.

Jam di Hp gw udah nunjukin pukul 8. ini saatnya gw pulang, kalau lebih malam lagi bisa2 angkot2 sekota Padang udah istirahat dan terpaksa gw pulang jalan kaki

Gw pamit ke pak Bambang. Belum sampai gw di gerbang sekolah gw, bang Firman nelfon lagi. Katanya mobilnya udah bisa jalan dan sekarang lagi menuju ke SMA. Terpaksa gw berlari balik lagi ke lantai 2 untuk ngajak pak Bambang ngobrol lagi

Akhirnya gw dan pak Bambang ngangkat semua majalah SMANTRI HITAM PUTIH tu kelantai 2. niatnya sih ke lantai 3 tapi berhubung majalahnya buanyak banget dan berat pastinya, gw dan pak Bambang sepakat untuk sampai lantai 2 aja. Ujung2nya gw dianterin pulang ama bang Firman. Pelajaran yang gw dapat hari ini adalah:


Man jadda wa jadda

No comments:

Post a Comment