4 Feb 2010

Selamat Ulang Tahun Buk Kost


Buk kost yang akan gw certain ini adalah senior gw di SMA. nama aslinya Andini Achiar. Dia kelas XII Ipa 1 sama ama Seo. Orangnya ceria, murah senyum dan sosialis (nggak komunis ataupun demokrasi ha…ha…ha…)

Sebenarnya dia seumuran ama gw, cuma karna menghormati ke’senior’itasannya gw masih manggil dia kakak. Karna sifat buk kost yang ceria dia sangat mudah untuk bersosialisasi ama semua orang termasuk adik2 kelasnya kayak gw ini

Hari ini dia ulang tahun. Pagi2 gw udah nyegat dia di depan kelas gw untuk ngucapin ulang tahun. Mungkin gw orang pertama di sekolah yang ngucapin ulang tahun ama dia

Dan saat2 yang gw nantikan pun tiba, saat potong kue pastinya he…he…he…dengan ceria gw nyanyiin lagu potong kue versi gw duet ama dean:

Bagi kuenya…
Bagi kuenya…Sepotong aja…
Sepotong aja…

Mungkin karma lagu itu ataupun karna gw yang pertama ngucapin ulang tahun ama buk kost gw yang dapat first cakenya. Ha…ha…ha…diantara banyak orang kelaparan yang mengelilingi buk kost saat potong kue malah gw orang yang beruntung

Akhir postingan ini gw mau ngucapin selamat ulang tahun buat buk kost, semoga panjang umur, kalau panjang umur pasti dirayain lagi, dan kalau dirayain lagi bagi2 kuenya ya ha…ha…ha…

1 comment:

  1. Haha,,
    thank you zaq,
    you are relly nice bro,,
    alasannya boleh tuch
    hihi

    ReplyDelete