14 Aug 2015

Kiena Dwita: Gingsulnya Kaga Nahan

Pertama kali gue liat cewe ini waktu streamingan The Comment, awalnya sih gue pikir lucu juga ni anak. Tapi nggak kepikiran banget. Soalnya waktu tu gue lagi di Lab dan gue masih disibukkan ama tugas akhir yang kaga kelar - kelar. 

Tadi sore gue diliatin Rio, temen kosan gue nonton Comic Story yang doi koleksi. Katanya sih kocak. Ya udah gue nonton Comic Story, filmnya sih biasa aja, tema - tema sitkom gitu. Tapi ada satu pemeran di Comic Story yang bikin gue tertarik buat kepoin, Kiena Dwita.

Gue emang suka ama cewe - cewe yang gingsulan. Gue suka Nabila JKT48 karna gingsul, dan gue suka Kiena Dwita juga karna gingsul imutnya.

Heran ya gue, kok kalo cewe gingsulan tu jadi terkesan ramah banget ya, padahal sih biasa aja. Mungkin karna setiap senyumnya selalu ngebekas dihati. Mulai dah ni gue sotoi.

Nama asli non Kiena ini Piartra Kiena Dwita, anak Ilmu Komunikasi bos, lulus tahun 2012. Gue kepoin tahun kelahirannya kaga nemu. Rada deg - degan juga nih. Jangan - jangan nona yang satu ini udah tua, tapi disamarkan ama tampang imutnya.

Oke
Harus gue akuin dah nona Kiena ini imut abis. Gingsul, rambutnya yang sekarang pendek, perawakannya yang juga kecil. Hmmm... anak - anak gue bakalan seneng kalo ibunya seimut ini nih.

Meluk
note: Gambar2 gue ambil dari Twitter @Kienas

No comments:

Post a Comment