2 May 2015

Nabilah JKT48: Imut dan Jail dalam Satu Paket

Pengen gue jitak.

Nabilah Ratna Ayu a.k.a. Nabilah JKT48
Gue nggak ngikutin girl band - girl band indonesia. Banyak temen - temen yang bilangin imut sih. Cuma gue nggak minat aja. Ampe barusan gue liat satu video goblok di The Comment Chanel. Ada cewek bening, baju item, pake topi, cadel, belagak jadi tukang bajai. Ngakak gue.
 
Penasaran, gue googleing. Eh taunya anggota JKT48, Nabilah Ratna Ayu. Masih bocah taunya, 15 taon. Serching di youtube, kelakuan ni anak emang goblok - goblok. Bikin gue ngakak, jarang loh cewek bisa bikin gue ngakak lepas.

Aduh... gingsulnya nggak nahan nona
Setelah gue perhatiin dengan seksama taunya Nabilah ini cakep juga. Gigi gingsulnya ngegemesin banget. Jadi inget mantan, DAMN !!!

Kasian polisinya nona
Dan jangan lupain cadelnya yang bikin Nabila tambah imut. Mirip ama Daiyan Trisha. Nabila ini juga nyablak, bikin gue tambah ngakak. I don't know nyablak can be kind of sexy like Nabila JKT48.

Wah... bulat ya... donatnya
Yang paling ngebuat gue tertarik ama Nabila JKT48 ini adalah sifatnya yang usil banget. Geregetan gue. Pengen gue jitak aja rasanya. Jail gila. Kaya adik nakal yang nggak gue punya.

Senyum nona bikin gue diabetes
Gue Official ngefans ama Nabilah JKT48. Tapi tetep aja gue masih males ngedengerin girl band indonesia. Sorry ya Nabilah, jangan pundung ya, ntar nambah cantik.

Kalo gue masuk surga, gue request bidadari gue kaya gini
note: gambar2 gue ambil dari twitternya NabilaJKT48

No comments:

Post a Comment