22 May 2015

Review Onepiece 787: Sabo Keren Banget

Spoiler alert !!!
Bagi yang belum baca, bisa baca disini.
 
 
Asli, Sabo keren banget. Pertarungan Sabo vs Burgess pecah abis. Dari pada gue jelasin mending lu baca sendiri dah.

Sabo will be there for Luffy
Sabo emang udah jago dari awal sih. Tanpa kekuatan buah iblis mera Mera no Mi aja doi udah bisa jadi orang nomor 2 dipasukan revolusioner. Apalagi ditambah dengan kekuatan Mera Mera no Mi, wuih, imba gila.

Haki + Mera Mera no Mi = Fire Flame! Dragon King!!
Gue jadi kepikiran ya, kalo Sabo jadi wakil ketua pasukan revolusi berarti doi wakil Monkey D Dragon. Seneng rasanya tau kalo Sabo dibimbing oleh bokap Luffy. Nggak sabar ngeliat gimana hubungan Sabo ama Dragon.

Wakil Ketua Pasukan Revolusi
Akhirnya gue sadar arti judul chapter kemaren. Taunya tu Gatz adalah nama komentator gladiator. Rada bingung juga gue minggu lalu. Kocak banget saat Luffy dan Sabo salah nyebutin namanya. IMO, orang - orang kayak gini nih yang ntar bakalan dijadi cover story ama Oda.

Gatz, si komentator gladiator
Doflamingo jadi makin serem kalo marah. Kayaknya final bettle antara Luffy vs Doffy bakalan seru nih. 

Rage of Doflamingo
Berdasarkan perkiraan waktu haki Luffy pulih ama birdcage kayaknya final bettlenya bakalan 2 chapter lagi dah, capter depan bakalan sibuk ngurusin birdcage.

Penampakan haki Zorro
Jangan lupa beli komik asli Onepiece untuk mendukung dan menghargai kerja keras Eichiro Oda serta wujud kecintaan akan Onepiece.
 
note: Gambar2 gue ambil dari mangacanblog.

1 comment:

  1. One picie mulu. Hajime no ippo kapan di reviewnya zak..

    ReplyDelete