12 Jul 2015

Review Kingsman: The Secret Service

Kingsman: The Secret Service
Kayak nonton film James Bond tahun 2000an

A gentleman, a agent, a spy
Kingsman: The Secret Service menurut gue film yang menghibur dengan peralatan mata - mata yang super keren. That we neen for good spy movie. Hey, bukan berarti gue nggak suka film James Bondnya Daniel Craig. He is great, i love he's films. Cool and realistic. Tapi gue juga kangen nonton film mata - mata yang pake peralatan super awesome.

Hell yeah, an arsenal
Umbrella will be the most lethal weapon
Film Kingsman: The Secret Service memenuhi keinginan gue. Gue seakan jadi anak kecil lagi. Ngebayangin gue jadi mata - mata. Berharap payung gue anti peluru. Imajinasi liar masa kecil gue kembali. I'm so glad waching this movie.

Think out of the box
Emang sih cerita Kingsman: The Secret Service rada klise, but i buy it. Selama gue terhibur, no problem at all. 

Taron Egerton as Gary 'Eggsy' Unwin
Pemeran utamanya gue belum pernah liat. Namanya Taron Egerton dan perannya lumayan bagus. Ekspresinya rada kaku tapi mungkin perannya emang kayak gitu.

Samuel L. Jackson as Valentine
Samuel L. Jackson jadi peran antagonis. Well, gue tau what he capable of so i can't complaint. Selera berpakaian yang aneh peran antagonis bener - bener ngingetin gue ama film mata - mata lama kayak Austin Powers, dan selalu berhasil bikin gue senyum.

Classic antagonis
Musuh dengan kaki berupa pedang, it's classic man. Film ini bener - bener bakalan memanjakan para fans film spys generasi gue. 


i told u that umbrella will be deadly
Soundtracknya pun keren, vintage but put in the right momment. Thanks to the soundtrack yang membuat tema film nggak out of genre. Gue jadi inget Guardiant of The Galaxy yang soundtracknya juga keren abis.

Great action
Walaupun animasinya gue rada kurang suka, editingnya rada kasar. Gue terhibur nonton Kingsman: The Secret Service. Film mata - mata dengan peralatan mata - mata super canggih, adegan berantem yang keren, berdarah tapi nggak terkesan mengerikan, dan juga dengan tambahan sedikit humor. 

Should we

No comments:

Post a Comment