19 Jul 2015

Ariana Grande - One Last Time: Sometime Selfish be Required

Ariana Grande pengen gue jadiin milik gue doang.

www.voanio.com

Musik: Nice Work
Lirik: Keren Abis
Video Clip: Not Good Enogh
Wajah innocent Ariana Grande selalu berhasil memikat gue. Apalagi ditambah dengan suaranya yang serak merdu alus manis kaya madu. Udah dah. Bawa pulang boleh?

Musik One Last Time bagus, gue bisa menikmatinya. tapi sayangnya kaga ada faktor wownya. Rasanya kurang aja gitu. Kurangnya dimana gue kaga tau dah. 

www.billboard.com
One Last Time nyeritain tentang keegoisan manusia tentang orang yang disuka. Rasanya pengen doi disamping lu aja, padahal dia udah ada yang punya. Gue paham bener, liriknya bener - bener ngena. Gue setuju banget ama liriknya yang egois parah. But, Sometime Selfish be Required, for our happines.

Masalahnya di video clipnya nih. Ceritanya lagi ada bencana alam gitu. Not good enogh. Nggak cocok aja ama musik dan liriknya.
www.ryanseacrest.com

No comments:

Post a Comment