17 Jul 2015

Andy Grammer - Honey, I'm Good: Gue Jadi Pengen Nikah

Andy Grammer - Honey, I'm Good. Great beat. Cachy song. This song got me.

Andy Grammer
 
Musik: Keren Abis
Lirik: Nice Work
Video Clip: Supertakuler
Musiknya luar biasa, pala gue nggak berenti goyang ngedengerinnya. Beatnya keren dengan lirik yang cepat. Enak banget ngedengerinnya sambil gawe. 

Ngedengerin Honey, I'm Good gue jadi pengen cepat - cepat kawin. Liriknya nyeritain tentang cowo yang setia saat dirayu ama cewe lain. Well, dengan cara yang kocak. Dan gue suka. Serasa pengen kawin aja gue. Tau bakalan selalu lada wanita luar biasa yang bakalan nungguin dirumah itu sesuatu.

Suara ni orang serak - serak nganenin
Konsep video clipnya juga keren. nampilin berbagai pasangan dengan papan tulis atau kertas yang berisi tulisan tahun. Kayaknya itu menunjukkan berapa lama mereka udah menjalin relationship. Ide yang original dan so freaking cool.

No comments:

Post a Comment