26 Jul 2015

Game of Thrones: Kompleks Banget

Film paling kompleks yang pernah gue tonton.

www.bouldertheater.com
Game of Thrones ni serial TV dari HBO. Bercerita tentang perebutan tahta kerajaan 7 Kingdom. Lengkap banget dah ni serial TV. Ada pertempuran, drama, intrik, cewe cantik, adegan vulgar, binatang mistos, plus zombie. Lengkap udah.

9gagofthrones.com
Gue udah nonton Game of Thrones ampe Season 5. Gila, keren gila. Gue suka. Kompleks gila. Awalnya gue rada bingung juga sih, tapi lama - kelamaan gue paham dan gue beneran amaze. Bisa gini ya. Ngebagi plot dengan sangat proposional untuk karakter yang banyak banget. Dan pembagian itu bukannya ngurangin tapi malah nambah kualitas Game of Thrones. 

www.pinterest.com
Konflik Game of Thrones kompleks banget, karakter bejibun, dan semua karakternya punya motifasi yang kuat. Kayaknya ya, Game of Thrones ni karakternya abu - abu semua. Semua karakternya motifasinya bisa gue pahamin. Bahkan karakter yang paling nyebelin kayak Cersei Lannister aja bisa gue pahamin bakalan ngelakuin apa aja buat anaknya.

Salah satu daya tarik Game of Thrones
www.youtube.com
Sedikit spoiler, cerita Game of Thrones ni nyeritain 9 House (klan) yang berusaha ngerebutin tahta menjadi penguasa kerajaan tersebut. Ada House Stark, House Tully, House Arryn, House Lannister, House Greyjoy, House Tyrell, House Baratheon, House Martel dan House Targaryen. Pada berantem dah tu pada, saling hasut, adu licik, senggol bacok udah. 

www.playbuzz.com
Seru gila. Gue ngebayangin udah kaya berantem antar gang di Godfather. Intriknya sadis, ikatan darah yang paling penting, pertempurannya gokil. Recomended dah buat lu yang suka film epic penuh intrik.

stickyphotos.org

No comments:

Post a Comment