16 May 2015

Review Onepiece 786: Gatz

Spoiler alert !!!
Bagi yang belum baca, bisa baca disini.
 

Untuk sesaat gue yakin Doflamingo udah dikalahin. Karna Viola nyangkanya gitu, gue juga jadi percaya. 

Donquixote Doflamingo
Agghhhh.... padahal tinggal dikit lagi. Malah Gear 4 nya abis. Nanggung wooiii. 

Luffy keabisan tenaga
Wah, dugaan gue di review sebelumnya bener. Burgess emang mau ngajar Luffy waktu Luffy keabisan tenaga. Tapi gue kaget, berdasarkan kata - kata Burgess buah iblis Gomu Gomu milik Luffy bisa jadi milik doi. Emang bisa ya? Gimana caranya? pake kekuatan Kurohige? Kalo gini ceritanya kekuatan bajak laut Kurohige bakalan imba parah.

Jesus Burgess
Emang ya, kaga ada yang sempurna. Gear 4 Luffy pun gitu. Gear 4 'Poundman' yang memakai banyak Haki akan menghabiskan semua Haki Luffy. Dan Luffy perlu 10 menit buat Hakinya pulih. Ini bahaya nih, bisa jadi celah bagi lawan untuk nyerang balik.

Janji Sang Kapten Bajak Laut Topi Jerami
Yes, permintaan gue dikabulin Oda. Sabo akhirnya muncul. Heroik lagi munculnya. Keren gila.

Sabo
Jangan lupa beli komik asli Onepiece untuk mendukung dan menghargai kerja keras Eichiro Oda serta wujud kecintaan akan Onepiece.
 
note: Gambar2 gue ambil dari mangacanblog.

No comments:

Post a Comment