2 May 2015

Review The Fault in Our Stars: Good Romantic Film

Okay?

The Fault in Our Stars
Gue bukan fans film romantis. Kadang gue suka nonton film komedi romantis. Drama romance? just not my thing. But, i kind of enjoy waching this film. Spoiler alert !!!

Hazel Grace Lancaster
The Fault in Our Stars, film yang bagus. Castingnya bagus. Ceritanya lumayan, ada bagian - bagian yang sedikit klise but it's okay. Pengambilan gambarnya perfect.

Okay
Aktingnya keren. Menjiwai. Setidaknya gue bisa lupa kalo itu cuma akting. Mungkin hanya gue, cuma gue rada nggak nyaman ama aktor dan artis utamanya, Shailene Woodley dan Ansel Elgort. Mungkin karna gue udah nonton Divergent. Well, it's gross u waching this film after wach Divergent.

The Cigarette
Bagian yang paling bikin mata gue berlinang (gue nggak nangis ya) tu saat Hazel naro sebungkus rokok di pemakaman. Jempol dah buat direktor dan writersnya.

Till death do us part
Gue rasa gue bakalan ngasih rate 6 dari 10 untuk The Fault in Our Stars. Hey, u can't blame me, i'm not drama romance guy. 
 
Our Star

No comments:

Post a Comment