2 May 2015

Bandung, Dimana Gue Selalu Jadi Satpam

Same old.

Ganteng dari lahir
Maetek (Paman) ama tante mau pergi kawinan ke Yogya. Rumah kosong? of course not. They have me, they beloved nephew.

Goa gue di Bandung
Jadilah gue disini, Bandung. Dari Kamis ampe Sabtu. Jadi satpam panggilan.

Goa sepupu gue Angeli
Gue juga rencananya mau ngelepas suntuk ke Bandung minggu lalu. Gue telfon tante kan, eh katanya ke Bandungnya minggu ini aja. Udah mulai curiga tuh gue. Biasanya kalo gue di summon ke Bandung pasti gue selalu apes. Dan tebakan gue bener, SELAMAT OJAK !!!.

Lantainya bengkok gara - gara gue dudukin
Tapi gue nggak terlalu sial lah. Gue dikasih jajan dan dipinjamin kamera, alasan utama gue mau kesini minggu lalu. Gue juga termasuk keponakan yang durhaka kayaknya. Ke Bandung kalo ada maunya aja. Well, I thing it's a win win solution.
 
Setidaknya gue nggak bakalan mati kelaparan
Untungnya sih gue bisa masak, jadi kaga perlu keluar duit buat makan. Tapi dulu - dulu gue biasanya mesen delivery junk food yang entah mengapa nomor deliverinya yang mudah diafal tu kepencet mulu. Entah reflek kepencet ato emang gue yang dasarnya males masak.

Last option

No comments:

Post a Comment