13 Apr 2015

Review Disney's Song The Glow

Keren !!!

Ini lagu Disney yang dibawain ama cewek - cewek cantik Asia Tenggara. Gue kurang tau juga sih gimana rinciannya, gue aja baru liat gara - gara nonton The Comment. Ada 4 cewek cantik yang nanyiin lagu ini, mewakilin negara masing - masing. Nyanyinya juga pake bahasa nasionalnya masing - masing.

Ada Sarah Geronimo dari Filipina, Chilla Kiana dari Indonesia, Proud Oranicha dari Thailand, dan si cantik Daiyan Trisha dari Malaysia. 

Gue paling suka ngeliat dan ngedengerin suaranya Daiyan Trisha. Udah suaranya bagus, cantik, imut lagi. Saat dia nyanyi lagu The Glow versi Malaysia, ada kata bercahaya, gue rasa dia agak susah nyebut huruf r, liriknya jadi berrrcahaya, tapi itu yang bikin keimutannya melipat ganda, meleleh dah gue, kalo nggak percaya dengerin aja dah ndiri.

Gue jadi kepo ama Daiyah ini. Cari - cari jejak doi di youtube. Doi punya channel di youtube, . Taunya dia juga bisa main gitar. Selera musiknya retro - retro gitu, apa sih istilahnya, vintage kali ya. Ngedengerinnya serasa ngedengerin Mocca.

Daiyan Trisha ni juga ngover - ngover lagu. Noh diatas ada cover Rude - Magic! yang liriknya disesuaiin. Ihh, gemes dah gue. Langsung subscribe sudah.

No comments:

Post a Comment