11 Apr 2015

Review Onepece 783: Menghalangi Jalan

Spoiler alert !!!
Bagi yang belum baca, bisa baca disini.
 

Anjir, meledak, Trebol meledak. Untungnya Luffy ama Trafalgar selamat. Gue penasaran ama Trebol. Nasip doi gimana ya.
 

Cavendish si Kuda Putih keren juga, bisa nahan serangan 'Bullet Threat' Doflamingo. Gue masi pengen ngeliat doi lagi setelah art Dressrosa ini kelar. Cavedish tu bego banget, khas karakter ciptaan Oda. Luffy yang minta tolong aja dianggap penggemar. Semoga aja Oda Sensei mau nampilin Cavendish lagi, di halaman sampul mungkin.
 

Seperti yang udah diduga pertarungan haki Luffy vs Doffy seru. Adu haki, kekuatan buah iblis, kecepatannya. Semuanya mantap.
"Kaulah yang menghalangi jalanku" - Monkey D. Luffy
Yang paling menarik dan paling bikin gue penasaran tu Gear 4 Luffy. Gimana bentuknya kira kira.
 

Gear 2 membuat Luffy super cepat, mirip dengan sorunya CP9, plus efek asap yang keren. Gear 3 melipatgandakan power Luffy dengan menggelembungkan tulangnya. Setelah timeskip 2 tahun Luffy udah nggak mengecil lagi setelah menggunakan gear 3. tetapi tetep aja gear 3 Luffy masih lamban, kayak yang dibilang Doflamingo. Nggak secepat gear 2.
 

Gue rasa gear 4 ini bakalan menyempurnakan gear 3. Luffy memiliki kekuatan yang berlipat ganda, tetapi juga cepat. Seperti waktu ngelawan Gecko Moria, saat Luffy dimasuki oleh 100 bayangan. Bad ass banget.
 

Jangan lupa beli komik asli Onepiece untuk mendukung dan menghargai kerja keras Eichiro Oda serta wujud kecintaan akan Onepiece
 
note: Gambar2 gue ambil dari mangacanblog

No comments:

Post a Comment