28 Apr 2015

Penampakan Pertama Jared Leto sebagai Joker di Suicide Squad

Well, i'm excited.

Jared Leto as Joker
DC Comic mau bikin film Suicide Squad yang rencananya rilis Agustus 2016. Bagi yang nggak tau, Suicide Squad adalah kelompok penjahat di dunia DC Univers yang disuruh untuk membela kebenaran dengan imbalan pengurangan masa tahanan. 

Suicide Squad
Anggota Suicide Squad tu ada banyak, gue kurang afal juga sih. Gue kurang ngikutin komik DC. Yah you know, Marvel sekarang lagi diatas angin didunia perfilman bergenre superhero, dan itu juga berpengaruh kekomiknya.

Cast Suicide Squad
Yang gue tau di Suicide Squad tu ada Joker, Harley Quint (sidekicknya Joker), Lex Luthor, Deadshot, Killer Croc, dan Captain Boomerang. Will Smit dipilih untuk meranin Deadshot, excited. Jesse Eisenberg meranin Lex Luthor, lumayan excited. Jared Leto jadi Joker, super excited.

Beberapa waktu lalu David Ayer, director Suicide Squad ngetwit penampakan pertama jaret Leto sebagai Joker. Jared Leto keliatan gila yang dalam kasus ini keren. Kegilaan adalah daya tarik tokoh seiconik Joker. And he got that. 

Tomo Miličević, Jared Leto, and Shannon Leto
Gue tambah nggak sabar nunggu film Suicide Squad keluar. Pengen liat peran Jared Leto sebagai Joker. Jared Leto tu bukan aktor sembarangan. Tahun lalu doi dapat oscar untuk pemeran pendukung terbaik di film Dallas Buyers Club.Udah jelas kan kalo aktingnya is a real deal. Plus gue juga suka lagu - lagunya bersama 30 Second to Mars, band nya doi.

Heath Ledger as Joker in The Dark Knight
Gue juga penasaran gimana dia meranin Joker, sebagus Heath Ledger di The Dark Knight, ato lebih bagus lagi. Ato mungkin kayak Jack Nicholson. Who knows.

Jack Nicholson as Joker in Batman
Yang jelas Jared Leto akan memerankan Joker berambut hijau sesuai dengan versi komiknya. Dan tatonya luar biasa menarik perhatian. Tato hahaha didada kiri dan tangan kirinya, tato badut tengkorak didada kanan, tato 4 As di bahu kiri, dan tato mulut dengan senyum super besar ditangan kanannya.

No comments:

Post a Comment