15 Apr 2015

Review: Ant Man Trailer 2 Official

Mini superhero, Macro power.
 

Ant Man. Gue kurang tau banyak sih tentang Ant Man ini. Makanya gue pengen nonton. Film Marvel biasanya nggak bakalan mengecewakan.


Trailer ke 2 Ant Man ini ngegambarin kalo yang jadi Ant Man adalah Scott Lang, yang dibimbing oleh Hank Pym. Super villain Ant Man difilm ini adalah Yellow Jacket. Dari trailernya juga ada tokoh wanita yang diduga Hope Van Dyne, anak Hank Pym. Kabarnya Agen Carter atau Peggy Carter, cewe masa lalunya Steve Roger (Captain America) juga bakalan ada di film ini.

Ant-Man
Kekuatan utama Ant Man adalah untuk mengecilkan tubuhnya menjadi seukuran serangga. Rada cemen sih sebenernya. Walaupun mengecilkan tubuh, Ant Man tetap memiliki kekuatan manusia normal. Di Trailer terdengar suara Hope Van Dyne yang menjelaskan kepada Scott Lang kalo kekuatan Ant Man seperti peluru. kecil, mematikan, memanfaatkan kecepatan.

Hank Pym dan Scott Lang
Diversi komik Hank Pym menjadi Ant Man pertama, sebelum diwariskan ke Scott Lang, seorang mantan narapidana. Lalu Hank Pym jadi Yellow Jacket. Dugaan gue ntar kostum Yellow Jaket bakalan diambil Hank Pym. Tapi gue rasa bukan dia dah yang bakalan make, faktor umur bos.

Mini superhero
Fakta menarik tentang Ant Man yang gue googling berdasarkan versi komiknya adalah kalo sebenarnya Ant Man ini adalah salah satu pendiri Avengers, Super jenius (Hank Pym), dan yang paling mengejutkan adalah pencipta Ultron. Diversi komik selain ngecilin badan, Hank Pym juga bisa berubah menjadi super gede, sayangnya doi sekarang udah mati diversi komiknya.

Yellow Jacket
Bagian yang paling gue suka di Trailer ke 2 Ant Man ini dalah saat Ant Man berantem ama Yellow Jacket di mainan kereta api. Pertarungan super versi mini. Can't wait for July.

Kalo jasi Ant Man bisa gampang ngintip
Hank Pym diperanin oleh Michael Douglas, Scott Lang (Ant Man) diperanin Paul Rudd, Hope Van Dyne diperanin Evangeline Lilly, Darren Cross (Yellow Jacket) diperanin Corey Stoll.

note: gambar - gambar gue ambil di marvel.com

No comments:

Post a Comment