19 Apr 2015

Review Reading 1-2 Arsenal: Final, We Came

Masuk final FA Cup !!!


Arsenal menang dari Reading 2-1 di Wembley Stadion pada semifinal FA Cup kemaren dengan skor 2-1. Kedua gol Arsenal dicetak Alexis Sánchez pada menit 39 dan 105, sedangkan gol Reading dicetak McCleary pada menit 54. 

Alexis Sánchez
Gol pertama Alexis berawal dari umpan Mesut Özil dari tengah menemui Alexis yang menusuk dari kiri, kontrol bola, Alexis menendang ke sudut sempit pojok kiri gawang Reading, dan goooll.

Mesut Özil
Gol McCleary terjadi pada babak kedua. Bola datang dari kanan pertahanan Arsenal, diumpan kekiri, ditendang McCleary, Gibbs telat buat ngeblok, mengarah kepojok kiri, nggak sempurna ditahan Szczęsny, bola masuk kegawang, gol. 

Francis 'the Police Officer' Coquelin
Gol kedua Arsenal pada babak tambahan berawal dari Mesut Özil lagi. Özil menggiring bola dikiri, dioper ke Alexis yang lebih dekat kegawang, melewati satu bek Reading, bola ditendang mengarah kekolong kaki kiper Reading, bola melambat kena kaki ama tangan kiper Reading tapi tetep melaju ke gawang, nggak sempat dijangkau kiper, dan bloa masuk gawang, goaallll.

Gol ke-2 Alexis
Credit buat Ozil dengan dua assistnya. Sekarang tinggal menunggu hasil Liverpool vs Aston Villa ntar malem untuk memastiin lawan Arsenal di final FA Cup. Sayang kemaren Manchester united kalah dari Chelsea, nipisin peliang Arsenal juara EPL. Tapi sisi positifnya Arsenal tetep peringkat 2 klasemen EPL sementara.
 
Arsenal menjadi Team tersering masuk Final FA Cup
note: gambar - gambar gue ambil dari twitter @arsenal

No comments:

Post a Comment