7 Mar 2015

Hope the Best for the Club Who I Love

update update...

haha udah lama banget nggak ngepost, rada lupa gimana caranya


Arsenal Football Club

fyi, gue tu fans arsenal. nggak freak banget, cuma ngefans aja. gue pikir permainan arsenal ditangan arsene wenger yang ngandelin possession football dengan pasing2 pendek tu keren banget. orang2 bilangnya permainan bola yang indah, setelah gue pikir baik2 yes it is

baru ngefans sejak smp gara2 bokap gue sering main ps ama gue pake arsenal. guenya pake mu. ya mau gimana lagi, gue dulu cuma tau mu di liga inggris. who not know? karna gue penasara, gue jadi cari2 tau tu arsenal. kok bokap gue suka banget pake arsenal (dan gue selalu sering banget kalah). setelah gue perhatiin mainnya, waktu tu kalo nggak salah tayang di tv dibawah naungan mnc. and yeah, i love it, i like it, pass pass pass dan tiba2 bolanya udah ada didepan gawang aja, tinggal tendang dikit and goooollll. it kind a cool

dan sejak itu gue ngefans arsenal

skip

gue baru2 ini lagi hobi liat2 blog fans arsenal, feel like i'm not alone. keren keren. gue jadi penasaran, gue kan punya blog, kenapa gue juga nggak post yang kayak gituan ya. gitu pikir gue. dan jadilah gue buka lagi ni blog yang udah kucel kaga keurus. maap ya blog. we will still forever *hug

ntar senin arsenal bakalan lawan mu. entah kenapa gue selalu punya firasat buruk kalo arsenal ketemu tim2 papan atas apalagi mu. gue nggak bakalan lupa tragedi 8-2 di old trafford. apalagi ini juga main ditempat yang sama, kandang mu. musim kemaren aja arsenal selalu kesulitan lawan tim papan atas. bikin pesimis gue tambah gede

tapi masih ada secercah harapan. serasa baru kemaren arsenal menang 2-0 di etihad stadium atas mancester city. great feeling. serasa baru pertama kalinya arsenal menang lawan tim papan atas. itu semua nggak lepas dari permainan impresif carzola dan caquelin. 

Santi Carzola
santi carzola bener2 berperan sebagai playmaker yang impresif. usianya yang udah nggak muda lagi nggak menghalangi doi untuk lari sepanjang pertandingan, ngasih umpan2 bagus, dan (mengejutkan dengan badan kecilnya) berusaha merebut bola dari lawan. doi juga eksekutor penalti handal hahaha u can't handle that city

Francis "the Gladiator" Coquelin
coquelin bener2 jadi pahlawan dihati gue hari itu. fans2 arsenal ngejulukin dia warrior dilapangan. tapi gue lebih suka bilang dia gladiatornya arsenal.  gelandang yang nggak pernah lelah. tackle yang udah kayak tombak, capat, akurat, dan jarang foul. intercept yang pintar. ngeganggu pergerakan lawan. nggak tergoda buat maju seperti kebanyakan2 gelandang bertahan arsenal 5 tahun belakangan. orang yang bikin david silva kayak nggak ada dilapangan. singkatnya, wenger nugasin caquelin buat melakukan pekerjaan kotor diarsenal. jadi bayangan dibalik cahaya kemilau pemain arsenal lain. kayak pemain dibalik layar, nggak kesorot, nggak dapet penghargaan, tetapi perannya sangat penting untuk tim. 

walaupun rada2 cemas, tapi gue tau arsene wenger bakalan menemukan jalan. he always do. lagian performa mu juga rada menurun akhir2 ini, ditambah bintang mereka, angle di maria mainnya lagi jelek. 

tapi tetep aja bola tu bulet. kalo tambah petak, ex, ama segitiga jadi stik pees

Hope the Best for the Club Who I Love
Come On You Gunners!
note: gambar lambang arsenal gue ambil dari deviantart dan eweb4

No comments:

Post a Comment