19 Mar 2015

Review: Onepiece 780: Kutukan Hati

Rada kecewa Arsenal nggak lolos UCL, tapi ini bisa ngobatin
Law KO
Dawalin dengan sedikit flashback Travalgar Law vs Donquixote Doflamingo dan Trebol. Law dihajar abis - abisan. Disaat terakhir Doflaminggo nawarin nggak ngebunuh Law asal doi mau membuat Doflaminggo hidup abadi dengan Ope Ope Ultimate. Tentu aja law nggak mau. Dihajar lagi dah.
 
Super cool law
Gue rasa dimasa depan skil Ope Ope Ultimate ni bakalan berperan penting di cerita Onepiece. Entah itu di arc Dressrosa ini ato di arc selanjutnya. Gue penasaran parah, kayak gimana jurusnya. Eiichiro Oda bisa aja bikin gue penasaran.

Bajak laut topi jerami adalah group yang membuat keajaiban terjadi - Trafalgar D. Water Law

Gue rada kepikiran ama kata - kata Viola yang kayak nyatain Law mati. Tapi ampe sekarang gue masih percaya Law bakalan selamat. Kita liat aja nanti.
 
Luffy vs Doflamingo
Akhirnya Luffy bakalan duel lawan Doflaminggo. Sangkar burung Doflaminggo mengecil. Gue rasa dia mau ngumpulin seluruh benangnya buat ngadepin Luffy full power. Chapter minggu depan bakalan lebih seru nih.
 
3 plot terakhir
Kata - kata 'dengar topi jerami' yang ada diplot akhir tu rada bikin gue kepo. Dugaan gue itu suaranya Law. Mungkin dari flashback. Kayaknya chapter 781 bakalan diawalin dengan flashback dah. Tapi siapa yang tau, gue cuma penggemar yang bisa nebak. Semuanya ada ditangan Eiichiro Oda, dan gue percaya Oda sensei  bakalan bisa bikin gue berapi - api baca Onepiece seperti biasa.

Jangan lupa beli komik asli Onepiece untuk mendukung dan menghargai kerja keras Eichiro Oda serta wujud kecintaan akan Onepiece
 
 note: gambar gue ambil dari mangacanblog

No comments:

Post a Comment