8 Mar 2015

Review: Trailer Disney: Frozen Fever

Udah rada lama sih keluarnya trailer Disney's Frozen Fever di youtube, 25 Februari. tapi nggak apa2 lah ya di review biar semakin semangat nungguinnya

Dari judulnya gue nyangka awalnya ini ada yang lagi sakit. Entah itu Anna ato Elsa. tapi dari judulnya gue yakin bakalan gitu ceritanya. Trus masalah dah jadinya, yang lain pada sibuk ngurusin yang sakit.


Tapi kalo liat - liat trailernya kayaknya nggak dah, sotoi emang gue hahaha. Jadi kayak ada benner besar bertulisan Happy Birthday Anna. Udah ketebak dah ya, gimana ceritanya
 
Anna
Anna ulang tahun yey....

Semua orang mulai asik nyiapin pesta ulang tahun. Elsa, Kristoff, Olaf, ama pegawai - pegawai kerajaan lain.
Olaf
Tapi nggak seru dong ya kalo nggak ada masalahnya. Nah disini dugaan kuat gue Olaf nih yang bikin kerjaan, siapa lagi coba? hahaha
 
Elsa
Kayak semua film disney lainnya, tebakan gue ni film bakalan berakhir happy ending. Tapi bodo amat, gue tetep aja penasaran pengen nonton.

Short film dari film Disney's Frozen ini bakalan tayang di bioskop barengan ama film disney lainnya Cinderella, 13 Maret ini. bentar lagi nih. Excited !!!
 

note: gambar - gambar diambil dari Disney dan Dailymail

No comments:

Post a Comment