7 Mar 2015

Review: Trailer Avengers: Age Of Ultron

Most seen...

Avengers: Age of Ultron

Baru keluar kemaren trailer ketiga Avengers: Age of Ultron. Keren banget, gue suka. Spoiler alert!!!
 

Ultron beneran keren di trailer ini. Ada adegan dimana doi lagi duduk trus ngomong "i was design to save the world, people who look to the sky and see hope. I take that from them first" diawal. Trus adegan dimana dia berantem ama captain america diatas mobil. Shield captain amerika nusuk badannya, trus dilemparin kejalan. Thor teriak "just that what u got"  doinya cuma ngasih kode tangan dan bejibun robot yang kayaknya dikontrol ultron bermunculan. This robot its awesome. Worth lah jadi musuhnya avengers
 
Judulnya kan age of ultron cuma gue jadi bertanya2 siapa yang bertanggung jawab bikin ultron. Dikomiknya sih yang bikin hank pimt aka antman. Cuma kan die belum masuk Marvel Sinematik Univers. Filmnya aja baru keluar ntar, abis ni film avengers. Kemungkinan yang bikin tony stark dah disini. Tapi who knows, bukan gue direktornya hahaha
 
Quick Silver and Scarlet Witch
Sumpah gue penasaran ama scarlet witch dan quick silver. Gimana dia bisa dikontrol ultron, trus gimana dua kakak beradik ini bisa berantem bareng avengers buat ngadepin robot2nya ultron. Gue juga penasaran gimana penggambaran kekuatankekuatan mereka berdua difilmin. Fyi, kekuatan scarlet witch tu bisa ngubah realita jadi semau dia, sedangkan quick silver tu kayak yang udah diliat di x-man: past for the future, super speed

Potongan adegan scarlet witch lagi nyoba ngontrol black widow, ama quick silver yang lagi ngeupercut captain america bikin gue tambah penasaran

Kayaknya tony stark punya ide buat bikin robot disetiap penjuru dunia biar bisa ngelindungin bumi yang diluar jangkauan superhero lain. Tapi ntah gimana jadinya.

Gue juga penasaran kenapa tony stark bisa dapet tongkatnya loki. Dapet dimana? Dari mana? Gimana ceritanya? Terakhir tu tongkat ada ama om2 pake kacamata separo anggota hydra yang nangkep scarlet wicth ama quick silver di screen creditnya captain america: the winter soldier
 
Size Avengers and Ultron
Yang pasti difilm ini gue bakalan bisa ngeliat avengers lawan ultron + scarlet wicth + quick silver. Avengers + scarlet wicht + quick silver lawan ultron. Hulk vs hulk buster (salah satu suitenya tony stark). Thor ngecekek tony stark. Bruce banner ketakutan (banget). Dan kayaknya juga ada sedikit romantisme antara bruce banner ama black widow
 
The Vision
Diakhir trailler gue bisa liat ada vision. That right baby, vision. Fyi, vision tu dikomik diceritain semacam robot yang diciptain oleh ultron sebagai anaknya. Tapi vision tu ngebelot jadi angota avengers. Ada kabar juga kalo otaknya vision ini diisi oleh jarvis yang biasa jadi suara disuitenya ironman


Gue penasaran parah, nggak sabar nunggu may. Eh, tapi jangan buru2 may dah. may kontrakan gue jatuh tempo. Kalo gue belum nemu kosan baru sebelum may, gue officially jadi gembel

Jangan lupa film Avengers: Age of Ultron keluarnya awal may. Don't dare to miss it. It will be great!!!
 


No comments:

Post a Comment