4 Feb 2016

Tomorrowland (2015): Fun Movie

Pesan Optimisnya nyampe

www.ntsang.netntsang.net
Film Tomorrowland ini buatan Disney tahun 2015. Ini semacam strategi marketing Disney buat ngepopulerin salah satu wahana di Disney World.

Tomorrowland ini film yang seru dan imajinatif, at lease paruh pertama film. Gue dibawa ke dunia fantasi masa depan dimana semuanya terasa sangat seru.

i believe i can fly... i can fly
Gue excited nonton Tomorrowland. Ngingetin gue ama nilai nilai positif dalam hidup. Optimisme karakternya nyampe ke gue.

Ada satu adegan dimana Athena ngejar Casey Newton yang kabur dari mobil bener bener shocking moment. Gue tau Athena AA tapi tetep aja.


Shocking moment
Tapi bagian akhir film rada kurang seru. Rada ngebingungin. Eksekusinya masih lemah.

Kata - kata Athena di bagian akhir film menurut gue terlalu lama. Come on, selama itu malah bikin suasana jadi awkward. Udah kayak FTV kacangan aje.

so fucking long speach
George Clooney keren di film ini. Karakternya sebagai Frank Walker dapet banget.

cool Clooney
Yang paling nyita perhatian gue di Film ini tentu aja Raffey Cassidy yang meranin Athena. Gadis imut dengan senyum simpul dan aksen inggris. Perfect. Kaga heran Frank Walker naksir.

Hot as Hell
Mata Raffey Cassidy yang gede ngingetin gue ama Mila Kunis. And both of them hot as hell.

Btw gue nggak nyangka kalo doi baru 13 tahun. Akting sebagus itu dengan umur semuda itu, masa depan cerah menantimu nona.

Film Tomorrowland ini secara umum bagus, akting pemerannya bagus, backsoundnya bagus, pesan filmnya juga jelas karna ini emang film buat keluarga. Cuma eksekusi conclusion masih rada ngambang.

"because unlike you... I'm an optimist"

No comments:

Post a Comment