22 Feb 2016

Akhirnya Gue Seminar Juga

Setelah ampir setaon

makasi udah datang anak2 AC FBBN 2015
Kamis kemaren, jam 9, akhirnya gue seminar hasil juga. Setelah setaon penelitian gue nyasar digoa hantu. Akhirnya pintu keluar goa keliatan juga.

Alhamdulilah lumayan lancar sih. Waktu persentasi gue keren abis. Berkat bertapa di dalem rok sandra dewi.

Tapi waktu ngejawab pertanyaan gue mendadak jadi gagu. Bukannya nggak tau jawabannya, gue grogi. Jadinya ngomongnya ngaco dan kemana-mana.

Dosen pembimbing gue, dua duanya, muji gue abis-abisan. Gue seneng banget. Susah banget nahan senyum malu2 nyaplok gue didepan.

Kelar seminar gue nggak sesenang itu sayangnya. PS gue udah ngungkit2 sidang aja. Bilang kalo Bu Dini yang bakalan jadi penguji gue. Set dah bu, baru juga kelar seminar.

Gue nyangkanya setelah seminar gue bakalan sedikit lega. Nggak ada lagi pengamatan 3 hari sekali, Nggak ada lagi bikin2 preparat, nggak ada lagi sakit kepala kelamaan make mikroskop.

Taunya itu cuma mitos. Gue masih ngerasaain tekanan itu. Masih ada sidang. Perjuangan gue belum kelar.

But, i keep my optimisitic. You know what people always say, no need to worry.

Anjir, gue gendutan

No comments:

Post a Comment