12 Feb 2016

Raffey Cassidy: Aksen Inggrisnya Kaga Nahan

Young and hot as hell

Pertama kali gue nyadar ama Raffey Cassidy ini saat gue nonton Tomorrowland. Padahal gue juga nonton film doi yang lain kayak Dark Shadows dan Snow White and the Huntsman.

Kimcil. Doi baru 13 tahun. Karir Raffey Cassidy di Hollywood masih panjang banget.

Gue tertarik ama aksen inggris Raffey Cassidy yang kental banget. Aksen inggris tu sexy banget.

Senyum doi juga maut abis. Bibirnya biasa aja, nggak terlalu sensual. Tapi senyumnya bos, wuihhh. Kaga bikin bosen.

Mata hijau Raffey Cassidy yang besar dan bersih juga menarik. Mirip Mila Kumis Kunis. Mungkin gedenya bakalan sexy kayak Mila.

Sayangnya sih muka doi ada bintik2. Emang nggak ada yang sempurna. Tapi anehnya gue malah seneng ngeliat bintik2 Raffey Cassidy. Serasa natural gitu.

Raffey Cassidy masih muda, karirnya masih panjang. Kemampuan aktingnya juga lumayan. Kayaknya kita bakalan sering ngeliat film2 doi dimasa mendatang.


No comments:

Post a Comment