28 Feb 2016

Mi Instan Mentah: Enak, Praktis, Ekonomis, but Not Healthy

Kerjaan gue SD nih

Mi instan tu emang sahabat anak kos abis.

Modal mi, dispenser/heater, ama piring doang udah bisa makan, walaupun makannya pake tangan.

Gue suka makan mi instan mentah waktu kecil. Ampe sekarang pun gue masi sering.

Waktu kecil gue suka beli Mi Sakura buat dimakan mentah. Harganya dulu murah banget, gopek kalo nggak salah. Tau dah sekarang Mi Sakura masih ada apa kaga.

Cara makan mi instan mentah ala gue:
Alat
Tangan
Gigi

Bahan
Mi instan

Metode Pelaksanaan
1. Mi diremes ampe rata
2. Buka bungkus mi pake gigi, gunting, piso, bebas
3. Ambil bumbunya
4. Buka bumbunya pake gigi, gunting, piso, bebas
5. Masukin bumbu ke bungkus mi
6. Kocok
7. Makan

Enak, praktis, ekonomis, kaga ribet, kaga perlu nungguin lama, dan kaga sehat.

Gue jadi inget nyokap. Ibu tu suka marah kalo gue makan mi mentah. Banyak kandungan kimianya yang nggak menguap ato terlarut kalo direbus. Kalo kaga percaya lu baca dah artikel ini dan ini. Tapi enak, mau gimana dong bu.

No comments:

Post a Comment