6 Feb 2016

Perubahan Twitter #RIPTwitter

Perubahan emang selalu sulit.

Gue kaget tadi buka twitter ada #RIPTwitter bersliweran. Ada apa nih? twitter meninggal?

Setelah gue kepoin taunya #RIPTwitter ini adalah hastag nggak setuju pengguna twitter dengan perubahan timeline yang bakalan dilakuin twitter.

Kabarnya sih minggu depan twitter bakalan ngubah tampilan timelinenya jadi mirip facebook. Dan twitnya bisa lebih panjang dari 140 karakter.

Tapi kabar ini masih belum jelas, gue masih belum bisa nemuin sumber berita yang akurat dan tajam. Setajam Gillette.

Gillette in Twitter
Well, manusia tu emang paling nggak suka perubahan. Nggak suka keluar dari zona nyaman. Gue juga termasuk. Dan twitter adalah Medsos ternyaman menurut gue ampe sekarnag.


Ampe sekarang #RIPTwitter masih jadi WWTT. Perubahan masih seminggu lagi. Kita liat aja, gimana ntar.


No comments:

Post a Comment