9 Feb 2016

R. City - Locked Away ft. Adam Levine: Will U Stay With Me?

Would you still love me the same?

Princess, i'm going
Locked Away ni lagu Rock City pertama yang gue denger. Bagus banget. Kolaborasi dengan frontman Maroon 5, Adam Levine.


R. City ni adalah duo amerika yang beradik kakak, Theron Thomas and Timothy Thomas. Gue suka suara berat keduanya. Macho abis.

Lirik lagu Locked Away ni mempertanyakan kesetiaan pasangan. Kalo gue kena musibah, lu masih sayang nggak ama gue?

Rada posesif tapi enak didengar. Sebenarnya gue rada nggak suka ama lirik lirik yang posesif kayak gini, cemen menurut gue.

Tapi karna catchy , dan beatnya asik gue jadinya dengerin juga. Apalagi ditambah suara Adam, wuih jadi awesome.

Video clipnya biasa aja menurut gue. Kayak penggalan penggalan kisah gitu. Ada tentara yang mau cabut, pasangan bangkrut, cewe yang ketangkep polisi.

Kondisi kondisi dimana lu mempertanyakan pasangan lu. Kalo lu cabut, doi masih sayang nggak ama lu. At least video clipnya sesuai tema lagu.

Gue suka dengerin Locked Away, suaranya bagus, liriknya lumayan. Pastinya udah ada di playlist gue.

No comments:

Post a Comment